Tuesday, September 17, 2019
Home News Telco Mural Jadi Ajang Smartfren Gandeng Milenial

Mural Jadi Ajang Smartfren Gandeng Milenial

-

Jakarta, Selular.ID- Smartfren tengah mengkampanyekan sebuah social movement. Gerakan #Bedabisabersama diwujudkan Smartfren dalam sebuah mural raksasa di pusat perbelanjaan fX.

Mural raksasa yang bertuliskan ‘beda bisa bersama’ merupakan sebuah kolaborasi dari SinemArt dengan Smartfren yang berisi 6 karakter yang berbeda.

Muhammad Iqbal Asseweth selaku Vice President Integrated Marketing Communications Smartfren, mengatakan mural raksasa itu bukan milik Smartfren melainkan milik semuanya terutama kaum millenials yang bisa berfoto di depan mural serta menyebarkannya melalui sosial media mereka.

lebih lanjut Iqbal mengatakan, melalui gerakan #Bedabisabersama dalam mural ini, Smartfren berharap bisa membangkitkan kembali rasa toleransi, rasa persatuan dalam perbedaan pada generasi muda.

Pendekatan lain bagi kaum millenilas juga telah dilakukan Smartfren, seperti menyebarkan mural bertuliskan ‘Beda bisa bersama’ ke sekolah-sekolah.

“Salah satu yang ingin sebarkan itu ke anak-anak muda disekolah, kampus-kampus. supaya mereka juga bisa memasyrakatkan pesan ini. Jadi kita lakukan kerja sama dengan beberapa sekolah untuk membawa mural ini ke dalam sekolah tersebut,” tambah Iqbal.

Hal itu telah dilakukan smartfren kepada sekolah masyarakat terminal Depok dengan membawa sebuah mural #Bedabisabersama ke dalamnya.

Rencananya Smartfren juga akan menyebarkan mural kepada sekolah-sekolah lainnya hingga akhir tahun nanti.

Latest