Sunday, August 25, 2019
Home Buyer's Guide Ini Fitur Unggulan Oppo K3

Ini Fitur Unggulan Oppo K3

-

Jakarta, Selular. ID – Oppo K3 merupakan smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah. Smartphone ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya Oppo K1.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan K3 hadir dengan desain cukup menarik dan fitur yang bisa diandalkan penggunanya

Fitur pertama, ponsel ini memiliki fitur untuk optimalisasi ponsel seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost.

“Frame Boost akan menstabilkan frame rate yang didapat pada game. Sedangkan touch boost akan meningkatkan respon sentuhan saat bermain game. Oppo juga membenamkan fitur game assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna bermain game,”kata Aryo, di Jakarta, kemarin (07/08/19).

Kemudian, desain menarik Oppo K3 memiliki kesamaan dengan DNA Reno Series di mana Oppo meletakkan kamera belakang dan lampu flash K3 secara vertikal dan sejajar.

Dan yang membedakan adalah pop-up kameranya. Oppo K3 akan memiliki layar sebesar 6,5 inci serta akan memiliki bezel tipis pada bagian bawah layarnya.

Rising camera Oppo K3 memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Modul kamera ini dapat muncul dalam waktu 0,8 detik saat pengguna ingin melakukan selfie atau scan wajah, dan ecara otomatis akan tertutup kembali jika sudah tak digunakan.

Sementara kamera belakangnya beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.7 dan kamera kedua depth-sensor beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4. Kamera tersebut juga didukung Untra Night Mode dan Oppo Portrait Mode 2.0.

Menawarkan Panoramic OLED, ponsel ini punya layar penuh tanpa notch. Sehingga cocok untuk menikmati konten multimedia.

Oppo juga menyematkan baterai berkapasitas 3.765 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0 20W. Oppo K3 juga memiliki fitur sensor fingerprint bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya 28,5% dan kesuksesan membuka kunci 10%.

 

Latest