Saturday, January 18, 2020
Home News Vivo Z5 Akan Gunakan Chip Snapdragon 712

Vivo Z5 Akan Gunakan Chip Snapdragon 712

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu smartphone baru Vivo dengan nomor model V1921A muncul di Tenaa. Saat awal informasi ini muncul, Tenaa hanya mengungkapkan spesifikasi ponsel baru ini. Namun, tidak disebutkan namanya.

Kini nama smartphone tersebut terungkap yakni Vivo Z5. Ini terbukti dengan undangan peluncuran Vivo Z5 pada 31 Juli mendatang di Beijing. Undangan tersebut menampilkan logo Z dan tanggal peluncuran Vivo Z5.

Seperti dilaporkan Gizmo China, Vivo Z5 ini merupakan anggota baru dari smartphone menengah Vivo Ponsel ini memiliki konfigurasi RAM 6GB dan 8GB serta memori internal 64GB / 128GB / 256GB.Ponsel ini akan dibekali layar AMOLED 6,38 inci beresolusi FHD +. Di dalamnya disematkan sensor sidik jari.

Meskipun sudah dibocorkan beberapa spesifikasi, belum diketahui chipset apa yang akan digunakan Z5, Namun, mendekati peluncurkan informasi mengenai chipset Z5 terungkap.
Disebutkan, Vivo Z5 akan didukung chipset kelas menengah Snapdragon 712. Kabar ini dikonfirmasi Vivo melalui sejumlah poster yang disebar jelang peluncuran.

Bagian belakang terdapat tiga kamera dengan resolusi 48MP, 8MP dan 2MP. Dapur pacunya diperkuat chipset CPU octa-core berkecepatan 2.3Ghz dan dayanya disokong baterai berkapasitas 4.420 mAh dan fast charging 18W.

Latest