Sunday, July 21, 2019
Home News E-Commerce Produk Advan Banting Harga di Shopee

Produk Advan Banting Harga di Shopee

-

Jakarta, Selular.ID – Advan akan menggelar program Advan Crazy Price selama tiga hari dari tanggal 8, 9 dan 10 Juli. Program tersebut merupakan bagian dari Advan Super Brand Day yang digelar di Shopee. Dalam program ini, semua smartphone dan tablet Advan akan didiskon hingga 50%. Selain itu, konsumen pun berkesempatan memperebutkan hadiah puluhan sepeda motor.

“Super Brand Day memang khusus ditujukan bagi konsumen tanah air, khususnya para Advania. Bagi mereka yang menginginkan produk Advan, ada kesempatan tiga hari dengan harga murah. Kapan lagi, beli smartphone dan tablet Advan di Shopee, bersempatan mendapatkan sepeda motor, smartphone, juga pulsa,” ujar GM Marketing Advan, Aria Wahyudi melalui keterangan resminya.

Produk yang akan dijual dengan potongan hingga 50% pada Super Brand Day meliputi s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Kemudian ada tablet iLite, x7 Pro, i10, i6C, s50 Prime dan tablet GTab.

Baca juga: Gandeng Shopee Advan lakukan Flashsale Untuk i6C Dengan Harga Khusus

“Bahkan, ada produk yang dibundling dengan Pods Go. Pods Go, merupakan produk terbaru dari Advan, yakni Bluetooth earphone. Pods Go dijual dengan harga Rp 200 ribu,” tambah Arya.

Untuk puluhan unit sepeda motor, Aria mengatakan konsumen berhak mendapatkannya, namun ada beberapa persyaratan.

“Mereka yang berhak mendapatkan sepeda motor, adalah yang melakukan pembelian terbanyak,” ucapnya.

Selain bonus gila-gilaan, Shopee pun memberikan gratis ongkos kirim. Asalkan mengambil terlebih dahulu voucher di platform Shopee.

Baca juga: Shopee Terus Genjot Pelaku UMKM Untuk Mengekspor Produknya

“Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami menyambut baik kerjasama dengan Advan untuk memberikan lebih banyak pilihan dan promo-promo menarik bagi pengguna, serta memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Shopee berkomitmen untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia,” ungkap Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Advan juga merilis smartphone baru yakni s50 Prime. Advan s50 Prime didukung teknologi GlocalMe Inside.

Teknologi ini membuat Advan s50 Prime berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid. Ketika kuota data sim card habis, Anda dapat aktifkan GlocalMe sebagai koneksi data.

GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya, adalah aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung hanya ada di s50 Prime. Terkadang, konsumen dihadapkan dengan kesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut dapat menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Advan s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru. Ponsel ini disokong RAM 1 GB dan ROM 16 GB serta sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, s50 Prime dibekali fitur keamanan Face ID. Advan s50 Prime dijual dengan harga Rp 749.000.

Latest