Sunday, July 21, 2019
Home News Mendarat di Indonesia Pekan Depan, Ini Spesifikasi Vivo S1

Mendarat di Indonesia Pekan Depan, Ini Spesifikasi Vivo S1

-

Jakarta, Selular.ID – April lalu, Vivo S1 diluncurkan secara global. Kini Vivo Indonesia akan meluncurkan Vivo S1 ke Indonesia pada 16 Juli mendatang.

“Vivo S1 merupakan seri S pertama yang akan hadir di Indonesia. Sebelumnya, di Indonesia hanya ada seri V dan Y,” ujar PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti di sela acara Vivo S1 di bilangan BSD, Tanggerang Selatan, Rabu (10/7/2019).

Vivo S1 hanya hadir dalam satu konfigurasi yakni RAM 4GB dan ROM 128GB. Ponsel ini akan tersaji dalam warna Skyline Blue dan Cosmic Green.

“Desain stylish, layar luas, kamera dan screen touch ID jadi fitur andalan Vivo S1. Screen touch ID ini membuat layar Vivo S1 lebih luas. Keunggulan ini cocok untuk anak muda,” ucap Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji di tempat yang sama.

Tim Vivo memperkenalkan Vivo S1 (Donnie/Selular.ID)

Layar Super AMOLED berteknologi Ultra All Screen berukuran 6,38 inci terbentang di bagian depan ponsel ini. Rasio layarnya 19,5:9.

Di atas layar terdapat notch sebagai wadah kamera selfie beresolusi 32MP dengan teknologi AI Selfie Camera. Dayanya disokong baterai berkapasitas 4500 mAh.

“Untuk spesifikasi detail dan harga akan kita ungkap di saat peluncuran Vivo S1,” tutup Yoga.

Latest