Sunday, August 18, 2019
Home News Fitur Laptop Gaming Alienware Hadir di Dell G7

Fitur Laptop Gaming Alienware Hadir di Dell G7

-

Jakarta, Selular.ID – Dell Indonesia meluncurkan laptop terbarunya yakni Dell G7 15 (7590). Dell G7 15 ini diperkuat prosesor Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8. Prosesor ini dipadukan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 20 Series dan memori video GDDR6 hingga 8GB.

Dell G7 dibekali layar 15 inci beresolusi FHD. Layar ini didukung teknologi G-Sync dengan refresh rate 144Hz.

Baca juga: Industri Laptop dan PC Lesu, Ini Strategi Dell

Penyimpanannya, cukup besar dengan SSD berkapasitas 512GB. Perpaduan spesifikasi tersebut membuat G7 mampu menjalani game berat berjenis AAA.

“Dell G7 Series ini memiliki dua target market. Pertama, untuk gamer pemula. Kedua untuk gamer profesional yang menginginkan fitur gaming lengkap,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia disela peluncuran Dell G Series Di bilangan Thamrin, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Tjipto menambahkan, laptop ini tak hanya untuk gaming saja, untuk penggunaan harian pun bisa. Dikatakan Tjipto, Dell G7 dilengkapi software dari laptop gaming Dell Alienware yakni Alienware Command Center.

Dell G7 Series (Donnie/Selular.ID)

Alienware Command Center sendiri merupakan pusat kontrol yang memungkinkan para gamer untuk mengatur pencahayaan, pengaturan daya, audio dan konten.

Dukungan fitur Gigbit Ethernet Controller membuat koneksi internet stabil dengan latency rendah sehingga lebih lancar saat bermain game online. Fitur Nahimic Audio 3D menghasilkan kualitas suara yang lebih tajam.

Laptop gaming ini cukup tipis dengan ketebalan 19,9mm dan berat 2,62kg. Dell G7 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 27.899.000.

Latest