Tuesday, September 17, 2019
Home Devices Didukung Sistem Pendingin Khusus, Kartu Grafis GEFORCE RTX Super Series Meluncur

Didukung Sistem Pendingin Khusus, Kartu Grafis GEFORCE RTX Super Series Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Colorful meluncurkan jajaran kartu grafis terbarunya yang mendukung GPU GeForce seri RTX SUPER terbaru dari NVIDIA. Seri RTX SUPER baru tersebut mencakup kartu grafis iGame RTX 20270 SUPER VULCAN X OC, iGame RTX 2070 SUPER Advanced OC, iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite OC dan iGame RTX 2060 SUPER Ultra untuk gaming.

Semua seri RTX SUPER ini menghadirkan kinerja terbaik di kelasnya, dan sudah memiliki teknologi raytracing secara real time untuk menjalankan berbagai game blockbuster yang banyak diluncurkan tahun ini. RTX SUPER series ini juga didukung sistem pendingin khusus.

GPU GeForce RTX SUPER yang baru telah melewati proses tuning dan optimasi arsitektur hampir setahun lamanya. Kini menawarkan kinerja gaming tercepat untuk game dengan gambar ‘rasterized’ tradisional sekaligus game blockbuster anyar yang sudah menerapkan teknologi raytracing secara real time. Dengan kinerja-per-Watt dan kinerja-per-dolar terbaik, GPU ini adalah jawara di kelasnya.

iGame RTX 2070 SUPER VULCAN X OC dilengkapi pendingin Vulcan X untuk meningkatkan kinerja, sesuai tradisi kartu grafis seri Vulcan X. GPU boost clock iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X OC mampu menyentuh angka 1905Mhz dan masih bisa ditingkatkan lagi berkat kinerja sistem pendinginannya yang lebih baik.

Baca juga: Colorful Tawarkan Desktop Gaming Praktis

Pada RTX 2070 SUPER VULCAN X OC, dipasang LCD 2.0 yang menempel di pendingin Vulcan X dan menampilkan status kartu grafis secara real time. Sistem pendinginnya memiliki 7 pipa pembuang panas terhubung ke Vacuum Copper Plate Technic teknologi iGame, kombinasi khusus cairan pendingin dan bubuk tembaga yang dicampur pada ruang vakum sehingga GPU jadi lebih dingin.

RTX 2070 SUPER VULCAN X OC juga dirancang dengan Smart Temperature Induction System baru dari COLORFUL. Teknologi ini menggunakan sensor yang disetel khusus untuk memantau suhu pendingin dan informasi ini ditampilkan pada layar LCD 2.0 iGame Status Monitor 2.0. Kini Status Monitor bisa menampilkan informasi dalam GIF, gambar, teks, dan mode tradisional.

iGame RTX 2070 SUPER Advanced menawarkan pendinginan dengan tiga kipas, dan boost clock-nya bisa mencapai 1815Mhz. Tiga kipas berukuran 90mm berjalan secara cerdas dengan mode fan-stop, sehingga tidak berisik ketika menjalankan manajemen suhu cerdasnya.

Kartu grafis iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite memiliki solusi pendinginan AIO 120mm-radiator. Dengan boost clock 1845Mhz, iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite sangat cocok untuk gamers yang mencari kartu grafis RTX 2060 SUPER yang bertenaga dan tidak berisik.

Latest