Tuesday, September 17, 2019
Home Devices Colorful Tawarkan Desktop Gaming Praktis

Colorful Tawarkan Desktop Gaming Praktis

-

Jakarta, Selular.ID – Colorful Technology Company Limited mengumumkan produk terbarunya, komputer desktop Sigma M500 untuk para gamer yang membutuhkan solusi plug-and-play praktis untuk kebutuhan bermain game.

Tanpa repot konfigurasi atau memasang apapun, desktop pre-built SIGMA M500 langsung siap dipakai untuk pertarungan, hadir dengan spesifikasi dan kombinasi bawaan yang sangat mumpuni untuk bermain game atau melakukan tugas komputasi berat lainnya.

Desktop gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan ke-9, dan juga memasang kartu grafis Colorful GeFroce andalannya. SIGMA M500 juga dilengkapi dengan dengan memori DDR4 termutakhir serta penyimpanan SSD.

Colorful menawarkan desktop seri iGame SIGMA M500 dalam pilihan konfigurasi Basic, Advanced, Prime dan Ultra, dengan harga mulai dari USD749, USD839, USD899 dan USD1145.

Hal yang paling ikonik dari desktop iGame Sigma M500 adalah chassis atau kerangkanya. Terinspirasi dari berbagai PC rakitan (DIY), kerangkanya menunjukkan banyak elemen penting dari sebuah PC rakitan, mulai dari kualitas bahan, kinerja, stabilitas hingga standar teknis yang tinggi.

iGame percaya bahwa hal tersebut adalah fondasi pengalaman bermain terbaik dan desktop Sigma mengemas semua itu dalam sebuah perangkat yang praktis.

Desktop iGame Sigma M500 baru memiliki tombol daya yang dilengkapi dengan mekanisme klik yang khas untuk memberikan kesan dan kepuasan tersendiri setiap kali pengguna menyalakan mesin gaming ini.

Sigma M500 dirancang dengan manajemen suhu yang baik namun tetap tidak berisik. Ventilasi udara wing-type yang unik memungkinkan keseimbangan pembuangan panas serta meminimalisasi prosesnya yang cenderung berisik di kebanyakan komputer sejenis. Ventilasinya pun mengunggulkan nilai seni dalam memadukan teknologi dan estetika desain.

iGame Sigma M500 membanggakan rancangan yang simetris, termasuk portal depan dengan kontrol cahaya, tombol reset yang diapit portal USB3.0 dan USB2.0, dan juga lubang mic dan audio di depan. Tombol daya di bagian tengah menjadi tanda yang cantik, seperti mahkota bagi Sigma M500.

Latest