Sunday, August 18, 2019
Home Apps Belum Setahun Diluncurkan, Aplikasi Google Blog Compass Sudah Ditutup

Belum Setahun Diluncurkan, Aplikasi Google Blog Compass Sudah Ditutup

-

Jakarta, Selular.ID – Dikenalkan pada September 2018, layanan Blog Compase milik google harus ditutup. Meski tool ini berguna bagi pengguna, tapi Google memutuskan untuk mematikannya.

Dilaporkan Tech Crunch, Blog Compass sendiri adalah platform untuk memanajemen blog yang dapat digunakan dengan WordPress dan Blogger.

Jika ditekisik, tool tampak sangat baik. Tapi, pengguna tampaknya tidak tertarik atau mungkin sudah terbiasa dengan tool lain yang menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang lebih baik.

Karena kurangnya peminat, Google mematikan layanan.

Kematian tool untuk blog ditemukan oleh Android Police saat pengguna mencoba membuka aplikasi, tapi malah disambut oleh pesan perpisahan.

Blog Compass sendiri tercatat sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali.

Berdasarkan sejumlah ulasan dari para pengguna, Blog Compass diketahui sudah mulai bermasalah sejak Oktober lalu. Melalui kolom komentar di Google Play Store, pengguna mengeluh tak bisa login melalui akun Google.

Sejauh ini, Google belum memberikan alasan resmi di balik penutupan Blog Compass. Tapi kurangnya minatnya terhadap Blog Compass, tampaknya akan menjadi alasannya.

Latest