Sunday, August 25, 2019
Home Devices Asus dan Acer Mejeng di Taiwan Excellence 2019

Asus dan Acer Mejeng di Taiwan Excellence 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Perkembangan industri ICT di Indonesia semakin berkembang pesat. Hingga saat ini, Indonesia masih jadi pasar yang menjanjikan bagi sejumlah brand. Salah satunya brand teknologi asal Taiwan.

Nama-nama besar seperti Asus, Acer, HTC, Gigabyte, Apacer, PX dan lainnya sejak lama hingga kini banyak memboyong produk mereka ke Indonesia. Respon masyarakat Indonesia pun cukup baik terhadap produk mereka.

Melihat potensi tersebut, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Day 2019 di Jakarta. Taiwan Excellence 2019 ini menghadirkan beragam kategori seperti ICT, elektronik dan lainnya.

“Taiwan Excellence 2019 ini diikuti oleh 200 brand dari beragam kategori seperti ICT, elektronik, kesehatan, peralatan rumah tangga dan lainnya. ICT masih jadi kategori favorit masyarakat Indonesia. Taiwan Excellence tahun ini menghadirkan lebih dari 100 produk ICT. Brand teknologi ternama seperti Acer, Asus, PX, Gigabyte, Apacer dan lainnya masih hadir di pameran ini dengan membawa produk terbaru dan terbaik mereka,” ujar John C. Chen selaku Ambassador of Taipei Economic And Trade Office.

Pada pameran ini, Asus menghadirkan produk laptop dan smartphone terbaru dan terbaik mereka. Asus ROG Phone yang belum tersedia di pasar Indonesia juga diperkenalkan di Taiwan Excellence 2019 ini.

Baca juga: Asus ROG Phone 2 Muncul di TENAA, Seperti Apa?

Produk Asus lainnya ada laptop ZenBook Flip UX370. Acer juga menghadirkan jajaran produk laptop anyarnya seperti Predator Triton 700, Swift 7 dan Spin 7.

Disampaikan Chen, semua produk ICT dari brand Taiwan tersebut mengusung segmen B2B dan B2C.

“Taiwan Excellence sudah 6 kali digelar di Indonesia dan respon masyarakat Indonesia cukup antusias akan produk yang ditawarkan. Setiap tahunnya, gelaran Taiwan Excellence terus bertumbuh,” tutup Chen.

Latest