Sunday, October 20, 2019
Home News Waktu Peluncuran Pixel 4 dan Pixel 4 XL Terungkap

Waktu Peluncuran Pixel 4 dan Pixel 4 XL Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis Pixel 3a dan Pixel 3a XL pada Mei lalu, Google bersiap dengan generasi berikutnya yakni Google Pixel 4 dan Pixel 4XL.

Hal ini bukan tanpa sebab, selama beberapa bulan terakhir, desain dan kebocoran Pixel 4 hadir di internet. Baru-baru ini Google mengungkap tampilan belakang Google Pixel 4, yang bocor di Twitter.

Desain yang diungkapkan oleh Google mirip dengan render yang baru-baru ini diterbitkan oleh OnLeaks dalam kemitraan dengan PriceBaba.

Setelah desain belakang Pixel 4 terungkap, kini mulai terkuak prediksi kapan waktu peluncuran dua seri smartphone ini dirilis.

Seperti dilaporkan BGR, Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019.

Jadwal peluncuran untuk tahun ini sama seperti seri Pixel terdahulu, yakni pada periode Oktober. Pixel 3 dan Pixel 3 XL, misalnya, diumumkan pada 9 Oktober 2018, sedangkan peluncurannya di AS pada 18 Oktober.

Harga jual seri Pixel 4 diyakini akan lebih tinggi daripada pendahulunya. Kemungkinan besar untuk Pixel 4 XL, akan USD 50 lebih mahal daripada 3XL, atau berkisar USD 949.

Google pada tahun lalu menjual Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan harga masing-masing USD 799 dan USD 899.
Smartphone besutan Google ini hadir dengan warna hitam, dengan kamera bagian belakang yang memiliki konfigurasi kamera berbentuk persegi di sisi kiri atas belakang.

Tidak hanya itu, tampilan persegi tersebut menampung dua kamera belakang dan lampu kilat LED. Kemudian, ada dua titik yang tidak diketahui pada benjolan, salah satunya adalah mikrofon untuk peredam bising.

Lebih lanjut, tepi kanan ponsel terdapat tombol volume dan tombol daya berwarna putih. Logo Google ada di bagian bawah belakang, namun tidak ada sensor sidik jari.Disebut-sebut Google menggunakan pemindai sidik jari di layar atau menggunakan kunci wajah 3D.

Sesuai render, tidak ada jack audio 3.5mm dan desain depan hanya mengungkapkan lubang suara yang ditempatkan di bagian atas. Masih belum diketahui, Pixel 4 akan membawa takik seperti Pixel 3 series atau menggunakan bezel atas.

Latest