Sunday, July 21, 2019
Home News Perseteruan dengan AS Tak Pengaruhi Penjualan Wearable Device Huawei

Perseteruan dengan AS Tak Pengaruhi Penjualan Wearable Device Huawei

-

Jakarta, Selular.ID – Perseteruan antara Huawei dan Amerika Serikat nampaknya tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan produk wearable device Huawei. Dilansir dari GSMArena, pada kuartal pertama 2019, penjualan produk wearable Huawei meningkat sebesar 282% (Year-on-Year/YoY) selama setahun.

Dalam setahun terakhir, Huawei berhasil mengirimkan total lima juta unit produk wearable. Ini menjadikan Huawei sebagai salah satu dari tiga vendor teratas dalam kategori produk wearable device.

Total pengiriman produk wearable device tersebut juga didominasi oleh Huawei Watch GT yang diluncurkan Oktober lalu. Huawei Watch GT memiliki total pengiriman dua juta unit.

Baca juga : Huawei Watch GT Hadir dalam Edisi Elegan

Huawei Watch GT hadir dengan fitur terbaru seperti autonomous functionality. Selain itu, jam tangan pintar ini mengusung desain elegan dan daya tahan baterai yang cukup awet. Inilah yang menjadi daya tarik pengguna Huawei Watch GT.

Pada bulan Maret lalu, Huawei memperbarui lini Watch GT dengan lebih banyak variasi. Huawei juga menawarkan versi Watch GT Active dan Watch GT Elegant yang terlah disempurnakan desainnya.

Latest