Sunday, July 21, 2019
Home Devices Imoo Watch Phone Z5 Sudah Didukung Jaringan 4G

Imoo Watch Phone Z5 Sudah Didukung Jaringan 4G

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis Imoo Y 1 pada akhir tahun lalu, baru-baru ini gadget ramah anak asal China Imoo, kembali meluncurkan watch phone yang dibekali peningkatan fitur pada fungsi video call 4G yaitu imoo Watch Phone Z5.

Suyanti Zhuang, Branding Director Imoo Indonesia menjelaskan, dibandingkan model sebelumnya, imoo Watch Phone Z5 menonjolkan fitur utama panggilan video yang berdefinisi tinggi, dan 5MP wide-angle camera.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung chat video pendek, standar jaringan 4G, dan baterai nano silikon 680mAh serta mengusung fitur swimming waterproof.

“Bagi anak-anak aktivitas renang, memang hal yang menyenangkan, dan swimming waterproof menjadi fitur dikenal dalam desain yang unggul,”kata Suyanti, di Jakarta (20/7/19).

Dikatakan Suyanti untuk menjawab panggilan telepon atau video call, memang tidak bisa dilakukan saat menyelam, sehingga saat menyelam dan mendapat panggilan telepon, pengguna harus naik dan tidak dalam aktivitas menyelam.

“Imoo Z5 bisa dibawa menyelam hingga kedalam 20 meter,”kata Suyanti lagi.

Lebih jauh dia menuturkan, bahwa
Imoo Watch Phone Imoo Z5 lebih unggul ketimbang watch phone lain. Pasalnya, selain sudah sudah mendukung jaringan 4G, untuk mengetahui keberadaan anak, Imoo Watch Phone Z5 dilengkapi sistem pelacak lokasi anak-anak secara real time, fungsi keamanan mode class, dan pelindung keamanan.

Untuk menujang penampilanya, perangkat tersebut dibekali dengan layar AMOLED dan diklaim tanah terhadap air.

Bukan hanya itu, untuk menjamin bahwa Z5 aman saat digunakan aktivitas air, menurut Suyanti komponen didalamnya bisa dipastikan aman.

Untuk tempat simcard, tepasang cincin silikon untuk perlindungan tahan air. Kemudian menggunakan speaker dengan ketahanan air, juga menggunakan membran mic yang bisa menerima suara tetapi kedap air.

Suyanti menambahkan untuk menggunakan Imoo, orang tua yang bertugas menjadi admin harus terlebih dulu mengunduh aplikasi Imoo di Google Playstore maupun di Apps Store, nantinya akan ada notifikasi yang menuntun dalam menggunakan Imoo watch phone.

“Imoo watch phone dapat terhubung ke dua puluh smartphone, dan menampung 50 phonebook,” tutur Suyanti.

Untuk Imoo Watch Phone Z5 dibandrol dengan harga Rp3.199 dengan garansi satu tahun.

Latest