Friday, April 10, 2020
Home News Market Update Huawei Watch GT Terjual 2 Juta Unit

Huawei Watch GT Terjual 2 Juta Unit

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei Consumer Business Group mengumumkan bahwa produk smartwatch Huawei Watch GT telah terjual lebih dari 2 juta unit sejak peluncurannya pada Oktober 2018.

Pada sebuah studi yang dilakukan pada awal tahun ini, yaitu survei pasca pembelian, menunjukkan sebanyak 81% konsumen membeli Watch GT karena tertarik pada daya baterainya yang hebat.

Sejak peluncurannya, Huawei Watch GT memang banyak dipuji media dan konsumen serta meraih beberapa penghargaan berkat fitur-fitur teknologinya yang luar biasa, khususnya daya baterainya. 

Huawei Watch GT ditenagai oleh sistem operasi buatan sendiri, yaitu Lite OS, dan diperkuat arsitektur dual-chipset untuk menghadirkan daya baterai yang lama.

Berdasarkan data dari IDC untuk vendor wearable global pada kuartal pertama 2019, Huawei telah mencapai pertumbuhan year-on-year setinggi 282,2 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu, dengan keberhasilan mengirimkan total 5 juta unit, menjadikan Huawei vendor wearable terbesar ketiga di dunia.

TERBARU

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Gegara Virus Corona, iPhone 11 Didiskon Gede-gedean

Jakarta, Selular.ID – Saat virus corona menyebar cepat ke berbagai negara, China yang merupakan...

Seperti Ini Desain Kamera Yang Diusung LG

Jakarta, Selular. ID - LG tengah bersiap merilis perangkat baru. Cha Yong-duk, Head of...

Latest