Thursday, October 17, 2019
Home Games 5 Tim Indonesia Berlaga di Final Asia Tenggara PMCO 2019

5 Tim Indonesia Berlaga di Final Asia Tenggara PMCO 2019

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG Mobile resmi menggelar turnamen e-sport terbesar tahun ini di Indonesia. Turnamen bernama PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Asia Tenggara telah digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019. Vivo masih jadi sponsor utama dalam turnamen esport ini.

16 tim siap bertarung di tahapan Final Asia Tenggara PMCO 2019. Dari keseluruhan tim tersebut, terpilih 5 tim berasal dari Indonesia yang sebelumnya telah lolos bertanding di babak kualifikasi Asia Tenggara selama satu bulan di Shanghai, China. Tim esport yang mewakili Indonesia diantaranya Bigetron Esport, EVOS Esport, WAW Esport, Victim Esports dan Onic Esports.

Tim lain yang ikut bertanding dalam PMCO 2019 meliputi Illuminate The Murder (Thailand), RRQ Athena (Thailand), Purple Mood Esports (Thailand), Narok Gaming (Thailand), Golden Cat (Thailand), Box Gaming (Vietnam), Xavier Team (Vietnam), Pure Skill (Filipina), Yoodo Gank (Malaysia), Victorius In Play (Malaysia) dan Team Secret (Malaysia).

Baca juga : Ini Alasan Grand Final PMCO 2019 Digelar di Indonesia

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagamanya, semangat persatuannya serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di para masyarakat nya. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini,” ujar Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara melalui keterangan tertulisnya.

Dengan lebih dari 400 juta download, PUBG Mobile berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa melalui PMCO 2019, terutama kepada para pemain dan masyarakat dari Indonesia. Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia juga diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya, yaitu tahapan Global Final PMCO 2019.

Latest