Beranda Apps Gak Sempet Mudik? Coba 4 Aplikasi Kartu Lebaran Ini

Gak Sempet Mudik? Coba 4 Aplikasi Kartu Lebaran Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Silaturahim dengan orang terkasih menjadi tradisi wajib di Hari Raya Idul Fitri. Momen kumpul bersama keluarga biasanya jarang sekali terjadi. Tak heran jika Lebaran menjadi momen yang tepat untuk silaturahim bersama keluarga baik di tempat tinggal maupun kampung halaman.

Ketika keluarga berada jauh di kampung halaman, banyak orang yang melakukan mudik untuk berkumpul bersama. Untuk yang tidak mudik ke kampung halaman tentunya tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Walaupun tidak bisa bertatap muka langsung dengan sanak saudara, Anda bisa tetap bersilaturahim dengan smartphone.

Untuk silaturahim dengan keluarga yang jauh, Anda bisa menggunakan aplikasi ucapan Kartu Lebaran pada smartphone Anda. Kini hadir beragam aplikasi Kartu Lebaran berbasis Android dan iOS.

Berikut aplikasi Kartu Lebaran yang membuat silaturahim lancar untuk perangkat Android.

1. Kartu Lebaran

Bagi yang tidak sempat mudik, aplikasi Kartu Lebaran besutan Dunia Android ini solusinya. Anda dapat mendesain sendiri kartu ucapan Lebaran melalui aplikasi Kartu Lebaran ini. Dari segi desain, aplikasi ini terlihat simpel, namun menu yang disediakan cukup lengkap.

Tersaji sejumlah template bingkai yang dapat Anda pilih. Mulai dari text, sticker, frame dapat Anda gunakan untuk membuat kartu ucapan seindah mungkin. Ukuran dan jenis text dapat Anda atur sesuai keinginan Anda.

Anda juga dapat menambahkan foto Anda di dalam kartu ucapan kartu Lebaran. Setelah selesai, kartu Lebaran dapat Anda simpan di galeri. Anda juga bisa membagikannya ke orang terdekat melalui pesan instant dan sosial media.

2. Muslim Card Pro: Eid and Ramadhan

Aplikasi Muslim Card Pro: Eid and Ramadhan besutan AFSouDroid mengusung tampilan yang sangat simpel. Tidak banyak disertakan menu pada aplikasi ini.

Anda bisa membuat Kartu Lebaran dengan template yang disediakan dalam bentuk Landscape dan Portrait. Selanjutnya Anda bisa memilih bingkai, memberi teks, icon dan greeting. Setelah selesai, Anda bisa menyimpan Kartu Lebaran yang Anda buat di galeri aplikasi dan galeri smartphone.

3. Idul Fitri Photo Frame 2019

Aplikasi Idul Fitri Photo Frame 2019 besutan Triceratops Studio ini memungkinkan Anda untuk membuat Kartu Lebaran dengan koleksi foto Anda. Aplikasi ini menyajikan beragam frame yang dapat Anda pilih dengan background foto Anda. Anda bisa menggunakan foto sebagai background dari galeri maupun kamera langsung.

Disediakan stiker dan text yang dapat memperindah Kartu Lebaran Anda. Setelah Anda selesai mendesain, Kartu Lebaran dapat disimpan di galeri aplikasi maupun galeri smartphone.

4. Eid Mubarak Gif 2019

Tak seperti aplikasi Kartu Lebaran lainnya, Anda tidak dapat mendesain sendiri Kartu Lebaran di aplikasi Eid Mubarak Gif 2019. Aplikasi Eid Mubarak Gif 2019 besutan Spapian Apps Loft menyajikan beragam template Kartu Lebaran dengan format GIF.

Anda bisa mendownload Kartu Lebaran dengan format GIF tersebut. Selain itu, Anda bisa berbagi Kartu Lebaran berformat GIF tersebut melalui jejaring sosial Anda.

Keempat aplikasi Kartu Lebaran tersebut dapat Anda download secara gratis di Play Store untuk perangkat Android.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait