Wednesday, June 19, 2019
Home Smartphone Ditopang Prosesor SC9863A, Hisense Luncurkan Infinity H30 Lite

Ditopang Prosesor SC9863A, Hisense Luncurkan Infinity H30 Lite

-

Jakarta, Selular.ID – Hisense menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Afrika Selatan untuk pertama kalinya. Perangkat hasil kolaborasi dengan UNISOC, anak usaha Tsinghua Unigroup, salah satu perusahaan perancang chipset dunia, diberilabel Hisense Infinity H30lite, yang didukung oleh prosesor SC9863A.

Hisense Infinity H30lite adalah perpaduan dari spesifikasi populer seperti layar Waterdrop 6.1 inchi dengan 19.5:9 U-Infinity Display, baterai 3000mAh, kamera belakang ganda 16MP+5MP dan RAM 3GB.

Selain itu, Hisense Infinity H30lite mendukung scene recognition dengan Kecerdasan Buatan (AI) serta memiliki kinerja yang istimewa pada fitur pengindahan (beautification) dan memotret pada malam hari.

Hisense Infinity H30lite dikembangan dengan UNISOC SC9863A, platform chipset LTE yang sangat terpadu, berbasis prosesor Octa-core 1.6GHz Arm Cortex-A55 yang berkinerja tinggi.

Dibandingkan dengan Arm Cortex-A53, kinerja kecepatan operasional dan pemrosesan AI telah sangat ditingkatkan, yang menjamin kelancaran pengoperasian game dan aplikasi lainnya.

Selain itu, UNISOC SC9863A mendukung facial recognition berbasis deep neural network, yang dapat mewujudkan otentikasi wajah yang cepat dan akurat serta melindungi privasi dan keamanan informasi bagi pengguna akhir.

UNISOC SC9863A menghadirkan peningkatan yang signifikan pada kemampuan pemrosesan kamera dan aplikasi inovatif, yang membuat Hisense Infinity H30lite mampu mewujudkan pengindahan secara real-time, latar belakang dengan efek kabur (blurring), pemandangan malam hari dan pemotretan panorama.

Dengan efek Bokeh, W+T dan algoritma koreksi distorsi yang dikembangkan sendiri oleh UNISOC, pengindahan, fog removal, HDR dan aspek-aspek lainnya memiliki kinerja luar biasa dalam tampilan super night.

Selain itu, melalui algoritma AI yang canggih, UNISOC SC9863A dapat menghadirkan scene detection dan scene recognition yang canggih dan bersifat real time, serta secara otomatis mengoptimalkan mode dan parameter pemotretan sesuai karakteristik gambar yang berbeda, menciptakan pengalaman memotret yang lebih canggih.

“Kami beruntung memiliki Hisense sebagai mitra bisnis dan bekerja sama untuk melayani pasar Afrika. Komunikasi seluler sedang berkembang pesat di Afrika dan sejumlah besar pengguna 2G mempercepat transformasi ke 3G dan 4G,” kata Eric Zhou, SVP Marketing UNISOC.

UNISOC dikatakan Eric akan terus mengolah pasar lokal dan bekerja sama dengan Hisense dalam menyediakan solusi khusus dan layanan terbaik untuk memberdayakan era baru Afrika yang serba digital.

Antusiasme yang sama disampaikan Jerry Liu, General Manager, Hisense Timur Tengah dan Afrika dalam peluncuran Smartphone Infinity H30lite, yang untuk pertama kalinya menghadirkan SC9863A di benua Afrika.

“Bersama-sama kami akan mempercepat transformasi dari 2G ke 3G dan 4G di Afrika,” ungkapnya.

Latest