Tuesday, September 17, 2019
Home News Bocor Lagi, Motorola Moto E6 Cuma Punya 1 Kamera

Bocor Lagi, Motorola Moto E6 Cuma Punya 1 Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, muncul bocoran Motorola Moto E6. Bocoran Motorola Moto E6 muncul kembali, kini dari seorang tipster ternama yakni Evan Blass.

Sebelumnya, bocoran tersebut mengungkapkan Moto E6 dengan layar tinggi, bezel tebal dan kamera belakang tunggal yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Dikutip dari GSMArena, bocoran gambar yang diungkapkan Evan Blas menunjukan logo Motorola pada bagian belakang Motorola Moto E6. Di atas logo terdapat satu kamera belakang dan LED Flash.

Di bagian belakang tidak terlihat sensor sidik jari. Belum ada informasi apakah sensor sidik jari tertanam di layar Moto E6 atau sama sekali tidak menggunakan sensor sidik jari.

Baca juga : Terungkap, Ini Spesifikasi Moto E6

Notch yang sedang tren tersebut tidak diadopsi di ponsel ini. Moto E6 masih menggunakan bezel sebagai wadah kamera selfie dan speaker receiver.

Sisi kanan Moto E6 ditemui tombol power dan volume. Sementara di sisi kiri polos saja tidak disematkan tombol apapun.

Jack audio 3,5 mm terdapat di bagian atas ponsel. Kemungkinan speaker, mikrofon utama, dan port USB hadir di bagian bawah Moto E6. Lagi-lagi tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Motorola Moto E6.

Latest