Sunday, September 22, 2019
Home Apps WhatsApp Web Hadirkan Fitur Telepon

WhatsApp Web Hadirkan Fitur Telepon

-

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp menggulirkan pembaruan untuk WhatsApp web. Pembaruan yang dilakukan adalah panggilan telepon.

Seperti dilaporkan Softonic, mengacu pada tangkapan layar dari fitur ini telah bocor ke internet berkat WABetaInfo. Tangkapan layar atau screenshot menunjukkan fitur voice call, namun fitur panggilan video untuk WhatsApp Web masih dalam tahap pengembangan alpha.

Untuk mengaktifkannya fitur panggilan di WhatsApp Web akan diaktifkan dengan mengklik ikon menu pengaturan yang ada di kanan atas layar dari layar obrolan.

Pengguna cukup membuka obrolan kontak yang ingin dipanggil, klik ikon di kanan atas, lalu tekan panggilan suara. Fitur ini masih jauh dari peluncuran umum, namun setidaknya pengguna sudah bisa melihat seperti yang ditunjukkan melalui tangkapan layar.

Fitur panggilan untuk WhatsApp Web masih dalam tahap awal pengembangan. Belum ada info terbaru mengenai kapan fitur ini hadir di WhatsApp Web.

Sebagai informasi, layanan WhatsApp Web tidak berbeda dengan WhatsApp untuk ponsel, namun lewat WhatsApp Web pengguna dapat lebih mudah mengirim dan menerima pesan lewat komputer.

Latest