Thursday, April 9, 2020
Home Apps WhatsApp Web Hadirkan Fitur Telepon

WhatsApp Web Hadirkan Fitur Telepon

-

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp menggulirkan pembaruan untuk WhatsApp web. Pembaruan yang dilakukan adalah panggilan telepon.

Seperti dilaporkan Softonic, mengacu pada tangkapan layar dari fitur ini telah bocor ke internet berkat WABetaInfo. Tangkapan layar atau screenshot menunjukkan fitur voice call, namun fitur panggilan video untuk WhatsApp Web masih dalam tahap pengembangan alpha.

Untuk mengaktifkannya fitur panggilan di WhatsApp Web akan diaktifkan dengan mengklik ikon menu pengaturan yang ada di kanan atas layar dari layar obrolan.

Pengguna cukup membuka obrolan kontak yang ingin dipanggil, klik ikon di kanan atas, lalu tekan panggilan suara. Fitur ini masih jauh dari peluncuran umum, namun setidaknya pengguna sudah bisa melihat seperti yang ditunjukkan melalui tangkapan layar.

Fitur panggilan untuk WhatsApp Web masih dalam tahap awal pengembangan. Belum ada info terbaru mengenai kapan fitur ini hadir di WhatsApp Web.

Sebagai informasi, layanan WhatsApp Web tidak berbeda dengan WhatsApp untuk ponsel, namun lewat WhatsApp Web pengguna dapat lebih mudah mengirim dan menerima pesan lewat komputer.

TERBARU

Layar Refresh Rate 90Hz Kukuhkan Realme jadi Tech Trendsetter

Jakarta, Selular.ID - Melalui visi menjadi Tech Trendsetter, realme melangkah cukup berani di sektor...

LG Bakal Meluncurkan Smartphone 5G Dengan Merek Baru

Jakarta, Selular.ID – Pandemi virus corona memang membuat kinerja brand-brand smartphone babak belur. Penjualan...

Gaming dan Telekonferensi Sumbang Kenaikan Trafik Tertinggi saat WFH

Jakarta, Selular.ID - Selama Pandemi COVID-19 yang membuat banyak kota di berbagai belahan dunia...

Latest