Wednesday, October 23, 2019
Home News Tawarkan Smartphone Murah, Coolpad Luncurkan Legacy

Tawarkan Smartphone Murah, Coolpad Luncurkan Legacy

-

Jakarta, Selular.ID – Pabrikan smartphone asal China, Coolpad, mengumumkan varian terbaru, yang diberi label Coolpad Legacy. Menyasar segmen keluarga, smartphone yang sudah bisa dibeli oleh konsumen di AS ini, digembar-gemborkan sebagai “purpose built for busy family life”.

Coolpad menggambarkan Legacy sebagai andalan dalam hal teknologi, dan diposisikan dengan kuat untuk pasar massal. Produk ini didukung oleh 1,8GHz Qualcomm Snapdragon 450 chip, dengan RAM 3GB dan 32GB penyimpanan onboard (dengan slot ekspansi), dan baterai berkapasitas besar 4000mAh.

Coolpad Legacy memiliki layar HD 6,4 inci, dengan kamera utama 16MP + 5MP dan kamera depan 13MP. Untuk menggaet pasar masal, smartphone ini tergolong ramah di kantong, hanya $ 129,99 atau sekitar Rp 1,8 juta.

“Saat kami memikirkan kebutuhan setiap anggota keluarga, kami tidak ingin membuat smartphone mahal lainnya dengan fitur yang tidak perlu. Alih-alih, kami berfokus pada fitur yang penting bagi pembeli yang cerdas dan menjadikannya hebat, seperti daya tahan baterai yang dapat mengikuti jadwal sibuk dan tampilan yang murah hati untuk mengonsumsi konten saat bepergian, ” kata John Choi, chief product officer Coolpad America Serikat.

Coolpad Legacy menjadi segelintir produk yang bisa melenggang masuk ke pasar AS, ditengah sentimen anti-China di pasar, yang telah berdampak pada pesaing termasuk Huawei dan ZTE.

Agar konsumen tidak terjebak pada sentimen tersebut, Coolpad berusaha untuk tetap menyampaikan pesan-pesan positif. Salah satunya dengan menyatakan bahwa Coolpad berkantor pusat di Frisco, Texas, dan telah beroperasi di pasar AS sejak 2012.

Latest