Sunday, June 16, 2019
Home Apps Samarkan Lubang, Samsung Rilis Wallpaper Disney dan Pixar

Samarkan Lubang, Samsung Rilis Wallpaper Disney dan Pixar

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu cara Samsung menyingkirkan poni pada jajaran smartphone adalah dengan menempatkan kamera depan dan sensor tepat pada layar. Sehingga meninggalkan potongan kecil di sudut layar atau sering kita sebut lubang.

Sejak kemunculan Galaxy S10 series, pengguna membuat beberapa wallpaper pintar untuk menyembunyikan lubang, dan Samsung baru-baru ini bermitra dengan Disney untuk merilis serangkaian wallpaper kustom sendiri yang menyamarkan kamera.

Menyembunyikan lubang cukup mudah dengan wallpaper yang tepat: hanya perlu dikelilingi oleh sesuatu yang hitam, atau benar-benar memperlihatkan ia adalah lubang yang sebenarnya, atau setidaknya titik bulat kecil.

Samsung bermitra dengan Disney untuk seri wallpaper sendiri yang menampilkan karakter dari Frozen, Zootopia, dan The Incredibles.

Sebagian besar tema ponsel resmi Samsung tidak gratis. Pengguna dapat menggunakannya selama 14 hari sebelum mereka kedaluwarsa dan kembali ke tema default ponsel, kecuali mereka membayar.

Tetapi perusahaan mengatakan tema Disney yang baru ini akan gratis untuk pemilik smartphone Galaxy S10 dan S10E. Galaxy S10 Plus memiliki lubang memanjang, dan tampaknya tidak termasuk.

Latest