Monday, May 27, 2019
Home News Market Update Realme Ungkap Jumlah Pengguna di Indonesia

Realme Ungkap Jumlah Pengguna di Indonesia

-

Depok, Selular.ID – Genap berusia satu tahun, Realme mengungkap jumlah pengguna pada hari peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Indonesia yang berbarengan dengan di India.

“Hari ini sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun pertama Realme,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA pada peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Depok, Rabu (8/5/2019).

“Dalam kurun satu tahun kami sudah ada di 10 negara. Bulan ini kami mulai memasuki pasar China. Dan kami bangga mengumumkan bahwa Realme sudah punya 7 juta pengguna secara global,” ungkap Josef Wang.

Kendati sudah berusia 1 tahun global, Josef menyerukan di Indonesia Realme baru menginjak 8 bulan dan pengguna masih berkembang.

“Saat ini kami mempunyai lebih dari 600.000 pengguna Realme di Indonesia dalam waktu 8 bulan. Artinya, kami adalah brand paling berkembang #1 di Indonesia,” klaim Josef.

Selain jumlah pengguna, Josef juga mengungkap beberapa fakta tentang Realme di tanah air.

“Realme 3 adalah smartphone dengan penjualan tercepat selama 2019 dengan 21.000 unit terjual dalam 3 menit di Lazada. Dan saat ini lebih dari 30.000 orang Indonesia menggunakan Realme 3,” tuturnya.

Dalam 8 bulan, Realme sudah membawa 4 seri dengan 5 produk di Indonesia, dari segmen entry level sampai midle range.

Saat ini Josef mengklaim Realme sudah mempunyai 12.000 point of sale dan lebih dari 118 service center di Indonesia.

“Guna lebih memperkenalkan brand Realme, kami sudah membangun Realme Exclusive Store pertama di Medan, yang juga merupakan pertama di dunia,” imbuhnya.

Di gerai eksklusif tersebut, masyarakat bisa memegang dan merasakan teknologi terkini produk Realme. Selain Medan, perusahaan juga menyiapkan Store berikutnya.

“Pada 11 Mei Realme Exclusive Store kedua akan kami resmikan di Jakarta,” pungkas Josef.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest