Realme X Siap Masuk Indonesia

Depok, Selular.ID – Realme baru saja meluncurkan dua produk terbaru dari dua seri berbeda. Sebentar lagi, vendor akan merilis seri baru.

“Kami akan punya seri baru sebentar lagi. Jadi tunggu saja. Yang pasti, seri baru nanti akan lebih bagus dari yang sudah ada saat ini,” ungkap Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, pada peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Depok, Rabu (8/5/2019).

Sayangnya, Josef enggan merinci seri baru yang dimaksud. Namun di negara China perusahaan sudah menggoda peluncuran Realme X yang akan diperkenalkan resmi pada 15 Mei.

Apakah Realme X adalah produk yang dimaksud Josef?

“Ya, kami sudah mengumumkan akan memperkenalkan Realme X di China pekan depan. Kami berharap itu juga bisa rilis di Indonesia,” ungkap Josef.

Belum ada spesifikasi lengkap, namun perusahaan sudah mengkonfirmasi Realme X akan menggunakan sensor Sony IMX586 48MP dan akan menampilkan pemindai sidik jari dalam layar.

Di Indonesia, Realme sudah mempunyai 4 seri dengan 5 produk, yakni seri utama, seri C, seri U, dan seri Pro.

Dua produk terbaru perusahaan yang akan dijual mulai 11 Mei di Indonesia (online dan offline) adalah Realme C2 dan Realme 3 Pro.

Dengan harga mulai Rp1,5 juta, Realme C2 menyasar segmen entry level sedangkan Realme 3 Pro untuk kelas menengah dengan harga mulai Rp3 juta.

Jika memang benar Realme X akan mendarat di Indonesia, sepertinya perangkat akan menjadi seri termahal Realme di pasaran.