Monday, August 19, 2019
Home News Menjelajah Ke Utah dengan Oppo Reno

Menjelajah Ke Utah dengan Oppo Reno

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang kehadiran resmi Oppo Reno Series (varian OPPO Reno dan Oppo Reno 10x Zoom) di Indonesia. Ketiga fotografer yang sudah malang melintang di dunia fotografi ini mendapatkan kesempatan untuk mencoba keandalan kamera Oppo Reno Series.

Tiga fotografer itu, Aries Lukman, Mobile Photographer dan Founder EverydayMotret, Benny Lim, Photographer dan Founder Juno Photography dan Herret Prasthio, Photographer dan Founder 2H+ Photography mendapat kesempatan untuk mengeksplore kamera Oppo Reno.

Ketiganya selama beberapa hari melakukan perjalanan ke Utah, sebuah negara bagian di barat Amerika Serikat.

Dikatakan Herret, saat mengambil objek di Utah, yang terkenal dengan view yang bagus dan eksotis mulai dari padang pasir, pegunungan, alam terbuka, menurut Herret  membidik objek seperti itu membutuhkan kamera dan lensa yang mendukung.

Namun dengan Oppo Reno, semua kebutuhan bisa terpenuhi, sehingga saat melakukan perjalan ke Utah, diakui dia tak perlu membawa kamera propesional dan lensa tele maupun lensa wide.

“Didalam Oppo Reno sudah membenamkan dua lensa itu, sehingga untuk menangkap objek yang luas dalam jarak dekat atau ruang yang kecil bisa terpenuhi, serta mampu mengambil objek jarak jauh dengan hasil cukup baik hanya dengan 5x zoom” kata Herret, di Jakarta (20/05/19).

Tidak hanya itu, ingin membidik objek seperti matahari terbit, dengan 10x zoom keliatan lebih besar dan hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan.

Sementara, dalam memaksimalkan foto-foto pada malam hari, dikatakan Benny Lim, dia memaksimalkan ultra night mode 2.0, fitur ini menurut Benny, mampu menghasilkan foto cerah, kaya warna dan tajam pada kondisi yang kurang cahaya.

“Selain itu Oppo Reno mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatakan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah,” kata Benny.

Aries menambahkan, Oppo menerapkan kamera berbentuk pivot rising camera. Kamera ini tergolong unik karena kamera tersebut akan keluar menyerupai sirip hiu jika pengguna mengaktifkan swafoto atau melakukan foto dengan menggunakan lampu kilat.

Kamera ini juga memiliki besaran sensor 16MP dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Dan ketiganya sepakat kalau Oppo Reno didukung dengan kapasitas baterai yang tahan lama, yakni Baterainya berkapasitas 4.065 mAh dengan fitur VOOC 3.0.

Latest