Tuesday, August 20, 2019
Home News Social Media Joox Tayangkan Ajang Unjuk Bakat Korea ‘Produce X 101’

Joox Tayangkan Ajang Unjuk Bakat Korea ‘Produce X 101’

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi penggemar K-pop di tanah air. Aplikasi streaming musik Joox akan menyiarkan langsung Musim ke-4 ‘Produce X 101’ dalam platform-nya.

Diselenggarakan oleh Mnet, saluran televisi musik berbayar Korea Selatan, tiga musim terakhir ‘Produce 101’ telah menerima pengakuan dan pujian global. Acara ini semakin populer di antara negara-negara Asia yang telah menyaksikan para kontestan memberikan penampilan terbaik dan sensasional di hadapan penonton yang memberikan penilaian terhadap para bintang muda ini dalam babak eliminasi berkala.

Disiarkan pertama kali pada 3 Mei, ‘Produce X 101’ akan ditayangkan langsung di saluran Mnet dan Joox secara eksklusif pada saat yang sama. Jadwal Siaran Langsung Joox ‘Produce X 101’:

  • Tanggal: dari 3 Mei 2019
  • Waktu: 21.00 WIB, Setiap Jumat
  • Jumlah Episode: 12

Versi yang diperbarui dengan terjemahan bahasa Mandarin/ Inggris/ Indonesia akan diunggah ke Joox segera setelah siaran resmi setiap episode.

Poshu Yeung, Wakil Presiden Tencent IBG, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Mnet, sebagai platform siaran langsung resmi untuk ‘Produce X 101’ dalam perjalanan istimewa kami untuk menghadirkan pertunjukan musik berkualitas tinggi kepada para pecinta K-pop. K-pop telah mengguncangkan para penonton di seluruh dunia. Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman hiburan istimewa kepada pengguna kami, dan bertekad untuk mempromosikan budaya K-pop kepada para pecinta K-pop di Asia.”

‘Produce 101’ adalah serial ajang unjuk bakat di Mnet-Korea, yang ditayangkan perdana pada tahun 2016, di mana penonton memilih sebuah band di antara 101 peserta melalui voting online dan langsung dengan melibatkan beberapa babak eliminasi.

Pembawa acara program ini serta mentor berpengalaman dan terkenal, seperti Lee Dong-wook (Guardian: The Lonely and Great God), juga memberikan penilaian dan bimbingan kepada para peserta sesuai dengan penampilan mereka. Selain itu, para peserta harus tinggal bersama, menerima pelatihan, menyelesaikan misi, dan bersaing satu sama lain untuk menjadi bagian dari 11 anggota terakhir, yang akan dipromosikan sebagai kelompok selama lima tahun.

Pada musim-musim sebelumnya, ‘Produce 101’ telah menjadikan I.O.I, Wanna One dan IZ*One terkenal di seluruh Asia, membuktikan popularitasnya di kalangan penggemar mereka. Yang baru dari seri ini adalah peringkat X, peringkat terendah yang membuat peserta rentan terhadap eliminasi, akan membuat pertunjukan lebih menarik dan menakjubkan.

Dengan lagu tema baru ‘지마’ (Don’t), kelompok kontestan musim ini termasuk trainee di bawah label perusahaan, idola baru, dan trainee individu, termasuk trainee terpopuler Cha Jun-ho, Lee Yoo-jin dari drama TV “Sky Castle” dan mantan anggota WINNER, saudara laki-laki dari Nam Tae-Hyun, Nam Donghyun, serta Han Seung-woo dan Choi Byung-chan dari Victon.

Para pecinta K-Pop dapat menikmati musik favorit dan pertunjukan live mereka secara gratis dengan mengunduh Joox di Apple App Store dan Google Play Store, atau mengakses situs web Joox.

Latest