Monday, October 14, 2019
Home News Instagram Perbarui Tampilan, Tambahkan Stories di Explore

Instagram Perbarui Tampilan, Tambahkan Stories di Explore

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram melakukan sedikit pembaruan pada tampilan tab Explore. Sepertinya, Stories menjadi pertimbangan, yang membuat instagram merubah sedikit tamlilannya.

layanan berbagi foto ini mulai berbagi meletakkan Stories di bagian Explore.

Kehadiran Stories di Explore memberikan kreator cara baru agar mudah ditemukan. Karena Stories tidak mendapatkan Likes, Instagram akan mempersonalisasikan tampilannya di Explore dengan menampilkan akun serupa yang diikuti dan disukai pengguna.

Tidak hanya itu, menurut Instagram, seperti dilaporkan Daily Mail, perubahan ini merupakan langkah penting bagi fitur Explore. Sebab, fitur ini sudah digunakan lebih dari 50 persen akun Instagram setiap bulan.

Dijelaskan pihak Instagram, desain baru di Explore, menghadirkan cara baru untuk kamu menemukan foto, video, produk, dan Stories yang relevan dengan minat pengguna.

Perubahan yang dilakukan adalah terlihat di navigation bar. Kini, pengguna dapat mengakses lebih cepat sejumlah tab dan fitur yang ada di explore.

Hal baru yang dapat dilihat adalah kehadiran tab IGTV dan Shop. Dua tab anyar itu menambah jajaran tab sebelumnya yang dibagi berdasarkan kategori unggahan.

Diketahui hadirnya Stories di Explore tidak lepas dari pamor layanan tersebut. Untuk diketahui, Stories sudah digunakan lebih dari 500 juta orang di Instagram, sehingga wajar layanan itu terus didorong penggunaannya.

Latest