Monday, August 19, 2019
Home Buyer's Guide Asus Klaim Flip Kameranya Lebih Baik

Asus Klaim Flip Kameranya Lebih Baik

Laporan langsung dari Valencia, Spanyol

-

Valencia, Selular.ID – Asus baru saja meluncurkan Zenfone 6 yang mengedepankan flip kamera sebagai salah satu fitur andalannya. Mempunyai kemiripan dengan rotating Kamera milik Samsung, Flip kamera milik Asus ini dinilai lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan Jonney Shih, Chairman Asus kepada Selular usai launching Zenfone 6 di Valencia, Spanyol (16/5/2019). Menurut Jonney flip kamera milik Zenfone 6 ini merupakan inovasi teknologi terbaik yang pernah ada.

“Flip kamera Zenfone 6 mamu menangkap gambar dari berbagai sudut dimana sudut kemiringan kameranya bisa diatur sesuai keinginan,” jelas Jonney.

Jonney Shih, Chairman Asus

Baca juga: Resmi Rilis, Asus ZenFone 6 Tawarkan Perubahan Signifikan

Selain tu, flip kamera milik Zenfone 6 juga mampu bekerja otomatis ketika megambil gambar dengan mode panorama.

Hal ini berebeda dengan kebanyakan kamera smartphon epada umumnya yang mengharuskan pengguna untuk mengerakkan smartphone-nya ketika mengambil gambar panorama.

Sementara itu, Marcel Campos, Head of Global Marketing Asus menjelaskan bahwa dengan flip kamera yang diusung oleh Zenfone 6 ini membuat penggunanya dapat menggunakan kamera depan dengan kualitas hasil sebaik kamera belakang.

“Pro Mode yang ditawarkan untuk kamera depan otomatis juga hampr sama dengan yang ditawarkan kamera belakang,” ungkapnya.

Selain itu, dengan flip kamera ini menjadikan Zenfone 6 sebagai smartphone pertama di dunia ynag memiliki kamera depan berkemampuan perekaman video berkualitas 4K dengan rata-rata frame 60fps dan EIS recording.

Untuk ketahanan motor dari flip kamera Zenfone 6 ini berdasarkan video pengujian terlihat kamera ini tetap mampu berfungsi dengan baik meskipun telah dipaksa berputar secara manual oleh seorang anak kecil.

Latest