Monday, August 26, 2019
Home News Wujud Smartphone Lipat Motorola Razr 2019 Terungkap

Wujud Smartphone Lipat Motorola Razr 2019 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti dikabarkan rumor sebelumnya, Motorola tengah menyiapkan smartphone layar lipat di tahun 2019 ini. Kini Moto Razr 2019 muncul dalam sebuah gambar.

Pengguna telah dapat melihat seperti apa tampilan Motorola Razr 2019 melalui gambar yang diungkap.

Dilaporkan Phone Arena, baru-baru ini press render dari smartphone tersebut telah nongol di Weibo. Beberapa gambar yang ditampilkan memberikan informasi yang lebih detail mengenai smartphone besutan Motorola tersebut.

Dari tampilan gambar, handset itu tampak nyata dengan boks dan aksesoris.

Ponsel tampak memiliki layar yang bisa membentang sepanjang panel depan. Menurut Phone Arena, Razr 2019 akan memiliki layar 6,2 inci dan rasio aspek 22:9.

Smartphone itu sendiri memiliki layar fleksibel dengan poni di bagian atas. Ada desas-desus yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki layar sekunder di bagian luar. Sayangnya, render yang muncul kali ini tidak memperlihatkan layar sekunder yang dimaksud.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Wall Street Journal, Motorola bermitra dengan Verizon untuk menghasilkan Razr 2019 dengan layar lipat. Tidak seperti Samsung Galaxy Fold atau Royole FlexPai, handset akan menekuk ke dalam yang menunjukkan gaya clamshell.

Selain pengisi daya yang memiliki colokan yang dapat dilipat, ada juga kabel USB Type-C, sepasang headphone dan adapter audio USB-C ke 3.5mm. Adaptor audio yang disediakan sekaligus mengonfirmasi bahwa smartphone ini tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Laporan lainnya menyebutkan, smartphone ini akan dipacu menggunakan SoC Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855. Akan ada RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Latest