Tuesday, June 18, 2019
Home News Market Update Tiga Smartphone Vivo Turun Harga, Ini Serinya

Tiga Smartphone Vivo Turun Harga, Ini Serinya

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki awal bulan April, salah satu brand besar Vivo, menurunkan harga untuk tiga seri smartphonenya, yaitu Vivo Y91, Y93 dan Y95.

Beberapa pedagang di pusat penjualan ponsel di ITC Roxy Mas Jakarta pusat menyebutkan, kalau sudah satu minggu ketiga seri Vivo ini turun harga. Penurunan harga untuk satu seri mencapai Rp200 ribuan.

Untuk Vivo Y93 awalnya dijual Rp2,299 juta, kini dijual dengan harga Rp2,099 jutaan. Y91 awalnya Rp2 jutaan, saat ini dijual Rp1,8 jutaan, dan Y95 dari Rp2,7 juta menjadi Rp2,5 jutaan.

 

Dodi, Karyawan Sakura Cellular ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, ketiga seri Vivo ini didukung dengan Ram 3GB, menurutnya, untuk saat ini penurunan harga Vivo belum berpengaruh apa-apa. Artinya penjualan tiga seri Vivo masih biasa saja.

“Biasa aja sih, belum keliatan penjulannya, dua hari sekali kejual salah satunya, biasanya penurunan harganya akan terus sampai ada seri baru,”ujar Dodi, di Jakarta (02/04/19).

Tuti, Karyawan Zanneta Cell ITC Roxy Mas Jakarta pusat menuturkan, sudah satu pekan tiga seri Vivo turun harga. Dikatakan Tuti, Vivo adalah salah satu brand yang jarang menurunkan harga untuk smartphonenya. Namun penurunan harga pada smartphone bukanlah hal yang aneh. Karena dalam satu bulan pasti ada brand yang menurunkan harga ponselnya.

Dikatakan Tuti, penurunan harga ponsel bervariasi, ada yang pelan-pelan turunnya, namun ada yang turun langsung besar misalnya Rp500 ribuan saat menurunkan harga ponselnya.

“Biasanya turun harga itu akan datang seri baru atau untuk mendongkrak penjualan, cuma itu aja sih, kalau Vivo jarang turun harga,”pungkas Tuti.

Iqbal, salah satu Promotor Vivo Media ITC Roxy Mas Jakarta Pusat membenarkan kalau tiga seri Vivo sedang turun harga. Namun dia keberatan jika penurunan harga karena disebabkan kurang laku.

“Tiga seri ini penjulannya bagus setiap harinya, turun harga itu biasa kok, dan saya selalu target menjual Vivo Y91, Y93 dan Y95, tapi berapa targetnya saya belum bisa share,”kata Iqbal

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest