Beranda News Pengguna Android Segera Cicipi Game Mario Kart

Pengguna Android Segera Cicipi Game Mario Kart

-

Jakarta, Selular.ID –Setelah sempat hilang setahun, Mario Kart versi mobile kabarnya segera dirilis. Seperti dilaporkan Reddit, Nintendo resmi meluncurkan game Mario Kart Tour untuk versi smartphone IOS dan Android.

Untuk mencicipi permainan itu, Nintendo pun membuka pendaftaran bagi pemilik smartphone Android yang ingin mencoba versi beta dari game tersebut.

Pengguna smartphone Android yang ingin menjajal game Mario Kart Tour cukup memindai kode QR yang tertera di situs Nintendo setelah mendaftar.

Pendaftaran dibuka sampai 7 Mei 2019. Sementara masa uji coba dilakukan pada 22 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019.

Lewat situs resminya, Nintendo menjelaskan, bahwa uji coba versi beta secara tertutup merupakan tes terhadap aplikasi yang masih dalam pengembangan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut

Sayangnya, hanya pengguna smartphone Android di Amerika Serikat dan Jepang saja yang berkesempatan mencicipi versi beta dari game Mario Kart Tour.

Untuk sekarang, Nintendo memang baru membuka kesempatan menjajal game ini untuk pengguna Android. Kendati demikian, mengingat game ini dipastikan hadir di iOS, besar kemungkinan akan dilakukan uji coba beta terlebih dulu sebelum rilis di iOS.

Sekadar informasi, Mario Kart Tour versi mobile sebenarnya sudah diumumkan sejak Januari tahun lalu. Sejumlah laporan memprediksi game ini akan rilis sebelum Maret 2019, sebelum akhirnya ditunda hingga pertengahan tahun ini.

Nintendo sendiri diketahui sangat berhati-hati informasi seputar Mario Kart Tour versi mobile ini. Oleh sebab itu, hingga saat ini tidak ada bocoran detail gambar mengenai game ini, termasuk detail seputar mekanisme yang diusung dalam permainan.

Namun, dari sejumlah laporan tahun lalu, Mario Kart Tour versi mobile ini mengusung gaya mirip Super Mario Run, yakni game ‘free-to-start’. Jadi, Nintendo akan menggratiskan game ini terlebih dulu, lalu menarik biaya bagi pemain yang ingin melanjutkan permainan.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait