Thursday, October 24, 2019
Home News OnePlus 7 Akan Tampil Dengan Layar Tepi Melengkung?

OnePlus 7 Akan Tampil Dengan Layar Tepi Melengkung?

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai OnePlus akan merilis smartphone 5G pertamanya yakni OnePlus 7 sudah berhembus sejak akhir tahun lalu. Hal tersebut sudah disampaikan Pei Co, founder OnePlus dalam KTT 4G atau 5G Qualcomm.

Berbagai informasi mengenai tampilan dan spesifikasi yang diusung OnePlus 7 mulai bermunculan didunia maya.

Dari tampilan gambar yang tersebar di Twitter kala itu OnePlus 7 terlihat hadir dengan layar yang lebih luas, karena notch dihilangkan dan hanya meninggalkan satu titik kecil. Namun itu hanya dugaan.

Kini kabar terbaru kembali berhembus, dilaporkan The Inguirer, ponsel OnePlus 7 diyakini menampilkan desain all-screen seperti Galaxy A80 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, ponsel juga didukung fitur triple camera.

Terkini, bocoran gambar OnePlus 7 mengungkap bahwa perangkat itu hadir dengan layar kaca curved atau layar dengan tepi yang melengkung. Ponsel ini menunjukkan adanya pendekatan dual-curved.

Dengan desain ini, perusahaan mungkin menginginkan layar lebih besar dan berharap pengguna bisa nyaman menggenggam dengan satu tangan. Layar tepi melengkung memang mengingatkan ponsel yang ada sebelumnya seperti Samsung Galaxy S series.

OnePlus 7 Pro dibekali layar Super Optic beresolusi 6,67 inci. Ponsel ini hadir dengan bezel tipis. OnePlus 7 Pro disematkan tiga kamera utama beresolusi 48MP, 16MP, dan 8MP.

Untuk Penyimpanannya, kabarnya OnePlus 7 ditunjang RAM 8GB dan ROM 256GB. OnePlus 7 pro berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan nomor build GM31CB 9.5.1.

Bulan lalu, smartphone dengaan kode nama GM1915 dan perangkat lunak 9.5.1 telah menerima sertifikasi Bluetooth. Artinya, OnePlus 7 Pro sudah mendukung Bluetooth 5.0.

Bocoran kali ini juga tidak menyebutkan mengenai harga, peluncuran dan ketersediaan OnePlus 7 Pro.

Latest