Monday, May 27, 2019
Home Devices Laptop Ultra Tipis Asus Cocok untuk Menemani Perjalanan Bisnis

Laptop Ultra Tipis Asus Cocok untuk Menemani Perjalanan Bisnis

-

Jakarta, Selular.ID – Asus memperkenalkan ASUSPRO B9440, sebuah laptop ultra-tipis dan ultra-ringan yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis. Hadir dengan desain bodi yang stylish, ringan, dan tangguh, laptop ini merupakan perangkat yang dapat diandalkan untuk bekerja seacara mobile.

Ditenagai oleh spesifikasi hardware dan fitur kelas enterprise terkini, ASUSPRO B9440 memastikan setiap kegiatan bisnis Anda dapat terselesaikan tanpa hambatan.

“Bagi pebisnis dengan kegiatan yang sangat padat, memiliki sebuah perangkat yang tangguh, powerful, dan mudah dibawa bepergian adalah sebuah kebutuhan utama. Untuk itulah kami menghadirkan ASUSPRO B9440 yang merupakan laptop bisnis yang powerful, tangguh, serta memiliki bodi paling ringkas di dunia,”
ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia .

Laptop ini hadir dengan serangkaian fitur premium, salah satunya adalah NanoEdge Display. Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan bezel pada layar ASUSPRO B9440 dapat tampil sangat tipis, yaitu hanya 5,4 milimeter. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, ASUSPRO B9440 hadir dengan ukuran bodi yang lebih kecil dari laptop sekelasnya. Layar yang diusung oleh ASUSPRO B9440 sendiri berukuran 14 inci, namun laptop ini memiliki ukuran bodi sekelas laptop 13 inci.

ASUSPRO B9440 juga merupakan laptop bisnis paling tipis di dunia dengan ketebalan bodi hanya 1,5 centimeter. Tidak hanya itu, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1,05 kilogram. Dengan spesifikasi ukuran bodi, ketebalan, serta bobotnya, perjalanan bisnis Anda akan lebih nyaman dan bobot perlengkapan perjalanan secara keseluruhan akan berkurang jika menggunakan ASUSPRO B9440.

Soal tampilan, ASUSPRO B9440 menggunakan layar dengan panel LED beresolusi Full HD. Layar pada laptop bisnis ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-glare sehingga tetap dapat digunakan meski layarnya terpapar cahaya. Layar tersebut juga memiliki sudut penglihatan (viewing angle) yang sangat lebar, yaitu hingga 178 derajat sehingga memudahkan ketika digunakan untuk berkolaborasi bersama tim.

ASUSPRO B9440 hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8. Prosesor tersebut menggunakan teknologi arsitektur terkini dengan fabrikasi 14nm. Selain kencang, prosesor Intel Core Generasi ke-8 juga memiliki konsumsi daya yang rendah dan telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi yang meungkinkan pemrosesan grafis tanpa harus menggunakan chip grafis terpisah.

Meski tampil dengan bodi yang tipis, ringan, dan ringkas, namun ASUSPRO B9440 merupakan laptop bisnis yang powerful dengan performa yang bisa disandangkan dengan laptop lain di kelasnya. ASUSPRO B9440 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7500U yang menggunakan konfigurasi 2 core dan 4 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 3,7GHz.

ASUSPRO B9440 semakin powerful berkat penggunaan memori LPDDR3 sebesar 8GB dan penyimpanan ultra-cepat M.2 PCIe Gen3 SSD berkapasitas 512GB. Selain memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, M.2 PCIe Gen3 SSD yang digunakan di ASUSPRO B9440 memiliki performa kencang yang jauh lebih baik dari HDD. Tidak hanya itu, SSD tidak menggunakan komponen bergerak sehingga lebih tahan banting daripada HDD.

Performa baterai juga telah ditingkatkan di ASUSPRO B9440. Laptop ini mampu bertahan selama 10 jam penggunaan tanpa di-charge sekalipun. ASUSPRO B9440 bahkan dilengkapin dengan teknologi fast charging yang memungkinkan laptop ini diisi daya baterainya sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

ASUSPRO B9440 dilengkapi dengan dua port USB Type-C yang mendukung power delivery dan display output. Laptop ini juga dapat digunakan bersama dengan ASUS SimPro Dock yang memiliki teknologi Omni-Connectivty. ASUS SimPro Dock yang dijual terpisah hadir dengan serangkaian port seperti USB Type-A, USB Type-C, HDMI, dan VGA.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest