Friday, February 21, 2020
Home Apps Google Fit Kini Dapat Digunakan Pengguna iOS

Google Fit Kini Dapat Digunakan Pengguna iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi pelacak kesehatan Google Fit kini hadir di iOS. Aplikasi ini sudsh tersedia sejak empat tahun lalu di Android.

Dilaporkan MacWorld, aplikasi ini memungkinkan pengguna iOS kini dapat melacak Heart Points dan Move Minutes. Yaitu cara terbaik untuk membangun kebiasaan lebih cerdas dan sehat sepanjang hari.

Aplikasi ini sangat membantu jika pengguna mencoba berolahraga, tapi tidak menemukan keberanian untuk melakukannya secara teratur.

Google Fit juga memungkinkan pengguna untuk melacak kemajuan mereka sepanjang hari menggunakan berbagai aplikasi.

Misalnya, aplikasi yang terhubung dengan Apple Health, seperti Sleep Cycle, Nike Run Club dan Headspace, dapat disinkronkan dengan Google Fit untuk menawarkan tampilan kesehatan yang lebih holistik.

Pengguna juga akan dapat melihat berapa banyak Heart Points dan Move Minutes yang pengguna dapatkan melalui kegiatan lain.

Tidak hanya itu, Google Fit memberikan penghargaan kepada pengguna dengan fitur Heart Points dan Move Minutes; semakin mereka bergerak, maka semakin kuat.

Berdasarkan skor, pengguna akan lebih dekat untuk mencapai jumlah aktivitas fisik mingguan yang direkomendasikan dan menuai manfaat kesehatan.

Selain itu, jika memiliki Apple Watch, pengguna juga akan melacak semua sesi latihan. Pengguna dapat mengunduh Google Fit untuk iOS sekarang melalui App Store.

Latest