Saturday, May 25, 2019
Home News Market Update Dua Pekan Dirilis, Realme 3 Langsung Unjuk Gigi

Dua Pekan Dirilis, Realme 3 Langsung Unjuk Gigi

-

Jakarta, Selular.ID – Berkisar dua pekan dirilis, Realme 3 sepertinya langsung unjuk gigi. Hal ini dapat dilihat dari respon pembeli yang cukup antusias terhadap sub brand Oppo ini.

Dari pantuan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, penjualan Realme 3 cukup lancar setiap minggunya.

Sandra, Manager Best Phone, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat mengatakan, sejak dua minggu tersedia di tokonya, dia sudah menjual berkisar delapan unit.

Menurutnya, ketertarikan pembeli terhadap Realme 3 adalah pilihan RAM 3/32 dan RAM 4/64 yang dibandrol dengan harga tak sampai Rp2,5 jutaan.

“Realme 3 dijual dengan harga Rp 2.099 juta untuk RAM 3GB dan Rp2.399 juta untuk Ram 4/64, kalau brand lain RAM 3GB harganya sudah Rp2,3 juta hingga Rp2,7 juta,”kata Sandra, di Jakarta (02/04/19).

Yanni, pemilik Sabang Cellular ITC Roxy Mas Jakarta Pusat pun mengamini. Sejak hari pertama tersedia di tokonya, Realme 3 langsung dibeli pembeli.

Menjual smartphone RAM 3GB dan 4GB menurut dia tidak terlalu sulit di tokonya. Pasalnya, kebanyakan customer saat ini pilihannya adalah AM besar. Hal inilah yang membuat Realme 3 dipilih customer saat mencari ponsel dengan RAM lapang.

“Ketika ada smartphone baru harga lebih murah ya langsung dipilih, apalagi Realme merupakan sub brand Oppo, dan sudah banyak customer yang tahu, sehingga menjadi daya jual tersendiri,” tutur Yanni.

Udin, Manager Chans Celullar ITC Roxy Mas Jakarta Pusat pun mengatakan hal senada. Dalam satu minggu Realme 3 terjual lima unit.

Udin yang sudah 15 tahun bekerja di toko smartphone menyebutkan kalau Realme 3 produk yang cukup baik, dengan harga yang ditawarkan.

Menurutnya, selain kapasitas penyimpanan yang cukup besar, salah satu yang paling menonjol adalah waterdrop notch di layar berukuran 6,2 inch. Tidak hanya itu, Realme 3 ditenagai chipset MediaTek Helio P60.

Sebagai informasi, Realme menyertakan mode Chroma Boost dan Nightscape pada ponsel anyarnya ini. Chroma Boost berfungsi untuk meningkatkan rentang dinamis dan warna serta mengurangi noise. Sementara Nightscape, yang diklaim baru pertama kali ditanamkan di kelasnya, dapat membantu ponsel saat memotret pada malam hari.

Untuk kebutuhan selfie, Realme 3 membawa kamera depan berukuran 13 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera tersebut memiliki mode AI Beauty 2.0 dan Group Selfie Beauty serta diberikan dukungan AI Facial Unlock untuk membuka ponsel sebagai pilihan lain di samping memakai sidik jari yang berada di belakang bodi.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest