Sunday, June 16, 2019
Home Apps WhatsApp Bisnis di iOS Hadir di Sejumlah Negara

WhatsApp Bisnis di iOS Hadir di Sejumlah Negara

-

Jakarta,Selular.ID – Setelah hadir diperangkat Android tahun lalu, WhatsApp pun menghadirkannya ke perangkat iOS. Menurut kabar terbaru, aplikasi WhatsApp bisnis telah meluncur dalam versi beta di iOS.

Karena judulnya masih “beta”, maka baru segelintir orang yang bisa menjajal WhatsApp Business di iOS.

Dilaporkan GSM Arena, Whatsapp bisnis versi beta di iOS kabarnya telah meluncur di sejumlah negara, seperti Meksiko, Brasil, Argentina, Amerika Serikat, serta Prancis.

Aplikasi ini diluncurkan untuk memenuhi pengguna, khususnya kalangan pengusaha.

Fitur di dalamnya tak berbeda jauh, yakni pesan jauh, pesan suara, dan balasan cepat. Menariknya lagi, Whatsapp Business memungkinkan pengguna menambahkan informasi berupa jam kerja, alamat, dan tautan ke akun media sosial atau situs tertentu ke halaman profil.

Ada pula sejumlah fitur tambahan yang membuat pemilik bisnis membalas pesan konsumen secara cepat. Hal ini bisa dilakukan karena Whatsapp Business punya fitur membalas otomatis tanpa harus membuka aplikasi terlebih dulu.

Tak ketinggalan, ada pula fitur khusus yang membantu pemilik bisnis memperkenalkan usaha mereka, termasuk lokasi. Sebab, aplikasi ini terhubung langsung dengan Google Maps. Pelaku bisnis juga bisa membuat akun Whatsapp Business dengan memasukkan detail informasi terkait usaha mereka.

Perlu diketahui, WhatsApp business di Android cukup mendulang sukses, Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini dirancang untuk pelaku usaha kecil.

Dengan kemudahan yang didapat bagi pelaku usaha di dalam fiturnya, membuat WhatsApp business cukup digemari hal ini dilihat dari pengguna Android yang sudah mencapai 3 juta sejak tiga bulan diluncurkan.

Apakah WhatsApp di iOS akan mendulang kesuksesan yang sama? jika dengan kemudahan yang didapat WhatsApp business di iOS, tentunya tidak akan sulit untuk meraih sukses seperti di perangkat Android.

Latest