Thursday, November 21, 2019
Home News E-Commerce Tix ID Gandeng Dana Berikan Benefit bagi Penggemar Disney

Tix ID Gandeng Dana Berikan Benefit bagi Penggemar Disney

-

Jakarta, Selular.ID – Tix ID mengumumkan kolaborasinya dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk penjualan tiket film-film Disney, Pixar, Marvel Studios, dan Star Wars bagi para pecinta film di Indonesia di tahun 2019.

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini adalah Marvel Studios’ Captain Marvel yang akan dirilis 6 Maret 2019 mendatang. Film tersebut akan menjadi penanda dimulainya kolaborasi antara keduanya, dan akan berlanjut hingga film Star Wars Episode IX yang akan ditayangkan pada bulan Desember 2019.

“Kolaborasi ini menjadi bentuk pengakuan terhadap reputasi kami sebagai platform hiburan terpadu yang terdepan di Indonesia. Serangkaian program menarik akan kami hadirkan agar pelanggan memperoleh pengalaman gaya hidup digital yang makin mengesankan,” ungkap Sean Kim, Direktur Tix ID.

Untuk menggelar program-program bernilai tambah yang menarik dan mengesankan, Tix ID menggandeng dompet digital Dana. Bersama Dana, beragam program promosi dapat dinikmati oleh pelanggan untuk setiap pembelian tiket film-film Disney tahun ini, seperti Marvel Studios’ Captain Marvel, Avengers: End Game; Disney’s The Lion King, Frozen; dan Star Wars Episode IX.

Bentuk promosinya beragam, dari penawaran tiket dengan harga spesial untuk semua film Disney, event menarik di sosial media Tix ID, hingga kesempatan untuk mengikuti event penggemar yang diadakan oleh Marvel Studios untuk pengguna setia Tix ID. Promosi terdekat adalah adanya kustomisasi aplikasi Tix ID yang bertema Captain Marvel hingga harga spesial yang diberikan khusus bagi pengguna.

“Kami percaya, program kolaboratif dengan Tix ID yang berfokus pada user experience ini akan berdampak positif terhadap menguatnya budaya bertransaksi nontunai secara mudah, nyaman, dan efisien serta terjamin keamanannya, yang saat ini sedang kami kampanyekan,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer, Dana.

Latest