Thursday, July 18, 2019
Home News Tahap Awal, Smartfren Targetkan 4 Juta Bosku Terpakai

Tahap Awal, Smartfren Targetkan 4 Juta Bosku Terpakai

-

Jakarta, Selular.ID – Dengan menghadirkan bonus kuota mencapai 360GB, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan, untuk tahap pertama perdana ini ditargetkan 4 juta simcard terpakai selama sembilan bulan.

“80 persen sih kami harapkan bisa top-up, yang 20 persen sih saya mikirnya ya sudahlah, tidak tahu kemana, dia bisa top-up yang lain, dan bagi pengguna uang ingin bonus kuota harus terus-terusan selama dua tahun,” kata Djoko, di Jakarta (26/3/19).

Dari empat juta simcard, Djoko mengharapkan pengguna yang lanjut menggunakan Bosku selama 24 bulan, mencapai setengahnya.

Lebih jauh Djoko menjelaskan Bosku dihadirkan bukan untuk menjatuhkan harga data di Indonesia, pasalnya, pengguna harus tetap melakukan top-up supaya mendapatkan bonus kuotanya. Jika tidak melakukan top-up dengan batas yang ditentukan, Djoko menegaskan bonus kuota tidak akan didapatkan.

Malahan, menurut Djoko, Bosku menjalankan anjuran pemerintah untuk tidak menggunakan kartu sekali lepas pakai.

“Biasanya pengguna seperti ini kan memang menginginkan kuotanya, kalau sudah habis biasanya kan dibuang, nah dengan bonus yang ditawarkan Bosku, pengguna bisa beralih,”tutur Djoko.

Djoko juga mengharapkan dengan target empat juta pengguna, Bosku tahap pertama, mampu menambah pelanggan Smartfren yang saat ini berkisar 15 juta.

“Hingga akhir tahun Smarfren mentargetkan penambahkan pelanggan mencapai hingga dua kali lipat, menjadi 30 juta pelanggan,”tutup Djoko

Latest