Thursday, April 25, 2019
Home Games Setahun Berkarir, PUBG Mobile Tembus 30 Juta Pengguna Harian

Setahun Berkarir, PUBG Mobile Tembus 30 Juta Pengguna Harian

-

Jakarta, Selular.ID Tencent Games dan PUBG Corporation secara resmi akan merayakan hari jadi pertama PUBG Mobile secara global. PUBG Mobile sendiri diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS pada 9 Februari 2018. Pencapaian ini juga sejalan dengan prestasi yang dicapai PUBG Mobile selama setahun berkarir.

Hanya dalam satu tahun, PUBG Mobile telah memiliki total 30 juta pengguna aktif setiap harinya yang tersebar di seluruh dunia. Kurang dari setahun, PUBG tercatat memiliki total download 200 juta untuk perangkat Android dan iOS.

“Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile. Di dalam game, kami terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain. Ini termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, dan peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2 yang berhasil mendapatkan pujian banyak orang,” ujar Gaga Li, Country Director of PUBG Mobile Indonesia melalui keterangan resminya.

Gaga merasa bangga bahwa PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar E-Sport dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional.

“Kami yakin bahwa PUBG mampu berpartisipasi dalam kemajuan dunia e-sports tanah air. Kami akan mengadakan liga profesional pertama, PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile E-Sport. Tujuannya adalah untuk membangun sistem liga profesional secara keseluruhan,” papar Gaga.

Selanjutnya, disampaikan Gaga, pihaknya akan berkomunikasi lebih banyak dengan pengguna dan melakukan aktivitas yang lebih menarik dalam game.

“Akan ada lebih banyak kerjasama IP seperti RE2 dan juga akan ada pembaruan dan strategi baru di tahun 2019 ini. Kedepannya kami akan bekerjasama dengan para mitra,” tandas Gaga.

Di tahun 2018 lalu, PUBG Mobile telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. PUBG Mobile dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh berbagai penghargaan unggulan seperti, “The Mobile Game of the Year” yang dinobatkan oleh Golden Joysticks, “Best Game,” “Fan Favorite Game” dan “Most Competitive Game” dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai “Mobile Game of the Year” di The Game Awards.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest