Monday, June 24, 2019
Home Games Sebulan Dirilis Apex Legends Kantongi 50 Juta Pemain

Sebulan Dirilis Apex Legends Kantongi 50 Juta Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Game bergenre battle royale, Apex Legends baru sekira dirilis satu bulan lalu, dan rupanya direspon cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari perolehan pemain sejak dirilis.

Seperti dilaporkan Polygon, yang disampaikan akun Twitter resmi Apex Legens dalam sebulan setelah perilisanya, game ini sudah mengantongi 50 juta pemain. Apex Legends resmi diluncurkan EA pada 4 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Jika momentum ini terus bertahan, bisa jadi Apex Legends akan menjadi rival Fortnite. Hal ini bisa dibandingkan ketika Fortnite dirilis. Perbandingannya, dalam waktu satu minggu sejak diluncurkan, Apex Legends telah diunduh sebanyak 25 juta kali. Angka ini berbeda cukup jauh dengan Fortnite.

Fortnite Game besutan studio Epic Games itu hanya menjaring 10 juta pemain dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan.

Ada beberapa hal yang membuat Apex Legends digemari dan diyakini menjadi nilai lebih yang bisa membuatnya lebih unggul. Menurut Cade Onder, pemimpin redaksi GameZone, adalah format permainan Apex Legends yang memang berbeda dengan Fortnite.

Dalam satu kali pertandingan, Apex Legends hanya menyediakan slot untuk 60 pemain, masing-masing dibagi dalam sebuah regu yang terdiri atas tiga pemain. Sementara dalam permainan Fortnite, satu kali pertandingan terdiri dari 100 pemain dan ada beberapa mode pilihan seperti bermain solo, duo, atau kelompok. Transfer otomatis Apex Legends juga memungkinkan pemain mengumpulkan beberapa komponen-komponen yang dikumpulkan dalam game, kemudian mentransfernya sekaligus ke senjata. Tanpa komunikasi.

Selain itu, Apex Legends yang tidak memungkinkan pemain berkomunikasi lewat headset juga dianggap sebagai keunggulan. Ini menghilangkan hal-hal yang tidak perlu dan memperbaiki masalah yang menghambat permainan game battle royale lainnya,

Apex Legends juga dapat menemukan cara untuk meningkatkan standar tersebut dan menjaga pertempuran agar tetap hidup, setidaknya game ini akan dapat berhadapan dengan Fortnite. lanjutnya.

Latest