Thursday, April 25, 2019
Home Devices Olympus Hadirkan Kamera DSLR Perpaduan Portabilitas dan Kualitas

Olympus Hadirkan Kamera DSLR Perpaduan Portabilitas dan Kualitas

-

Jakarta, Selular.ID – Olympus kembali mengumumkan peluncuran kamera terbaru seri OM-D E-M1X. Kamera dengan lensa interchangeable yang ringkas dan ringan ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang telah memenuhi standar Sistem Micro Four Thirds.

Berbasis dari seri OM-D yang terkenal unggul, kamera OM-D E-M1X membuat lompatan teknologi yang melampaui DSLR sambil membawa portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

“Seri OMD dikembangkan dengan OM-D E-M1X kelas profesional, disamping OM-D E-M1 Mark II. Perangkat ini menghadirkan kinerja stabilisasi gambar tertinggi di dunia dengan kecepatan rana (shutter speed) hingga 7,5 step. Serta diperkuat dengan prosesor gambar TruePic VIII ganda yang memungkinkan untuk Deteksi Subjek Cerdas. AF yang menggunakan teknologi deep learning dan handheld High Res Shot hingga 50MP,” ungkap  Sandy Chandra,  Marketing & Sales  Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI)  

Lebih lanjut Sandy mengatakan bahwa dengan konstruksi pegangan vertikal terintegrasi, kamera profesional ini menawarkan holding yang aman dan operabilitas yang tinggi.

Kamera ini semakin sempurna saat berpasangan dengan jajaran lensa M.Zuiko PRO yang menunjukkan kemampuan sebenarnya di mana portabilitas menjadi sangat penting, seperti dalam fotografi olahraga dan satwa liar.

Ketahanan kamera juga ditingkat  agar tahan di segala  Cuaca. OM-D E-M1X ini telah melalui uji tahan percikan yang lebih ketat dan dikembangkan untuk pemotretan dalam kondisi ekstrem yang sering dijumpai oleh para fotografer pro. Kinerja tahan debu, tahan percikan, dan tahan beku (-10 ° C) dipertahankan bahkan ketika terhubung ke kabel jarak jauh, mikrofon, dan jack headphone, memungkinkan pemotretan yang tidak terpengaruh oleh cuaca

Lebih lanjut Sandy mengatakan bahwa teknologi pertama Olympus yakni   Filter gelombang Super Sonic juga ditingkatkan. Lapisan baru digunakan pada SSWF (Super Sonic Wave Filter), yang bergetar pada 30.000 kali per detik untuk menghilangkan debu dan kotoran.

“Lapisan ini mengurangi kemungkinan debu atau kotoran 10% lebih banyak dibandingkan dengan model sebelumnya. Model ini juga memiliki daya tahan dan keandalan yang memudahkan fotografer pro, seperti konstruksi yang menghilangkan panas saat merekam film dan selama pemotretan berurutan dalam kondisi yang sangat panas yang biasanya dapat menyebabkan suhu naik dan membatasi fungsi, dan operasi rana. 400.000 kali,” terang Sandy

Kamera ini juga dilengkapi dengan Sistem Sensor Lapangan dan GPS bawaan. Dimana OM-D E-M1X mempunyai sensor GPS built-in, sensor suhu, manometer dan kompas, yang secara kolektif dikenal sebagai ‘sensor medan’. Selain informasi lokasi seperti bujur dan lintang, sensor ini mendeteksi dan merekam suhu, ketinggian, dan arah kamera untuk menambahkan informasi pemotretan terperinci ke gambar

OM-D E-M1X sudah tersedia di Indonesia per 20 Maret 2019 yang dibanderol Rp48,999,000 dengan penawaran special lensa PWP Lens Zuiko PRO.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest