Asus S340MC

Jakarta, Selular.ID – Asus meluncurkan PC Desktop S340MC untuk memenuhi kegiatan belajar, bekerja, sekaligus sebagai pusat hiburan di rumah. Asus S340MC ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8 dipadukan RAM DDR4 dan storage berkapasitas 1TB. Performanya didukung kartu grafis NVIDIA GeForce dengan VRAM 2GB.

Kombinasi performa dan kartu grafis membuat desktop ini cocok digunakan untuk kegiatan multimedia seperti video editing dan bermain game. Terlebih dukungan monitor 18,5 inci beresolusi 4K UHD membuat visualisasi lebih tajam dan detail.

BACA JUGA:
Asus ZenFone 6 Bakal Hadir dengan Tiga Kamera?

“Kegiatan keluarga modern tidak bisa lepas dari kehadiran sebuah komputer. Oleh sebab itu, dibutuhkan PC dengan kemampuan yang memadai dapat membawa produktivitas dan kualitas hiburan yang lebih baik ke dalam rumah. Asus S340MC hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan layar 4K dan performa kencang lewat prosesor Intel Core generasi ke-8,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia melalui keterangan resminya.

BACA JUGA:
Tiga Laptop ROG Terbaru Asus Dilengkapi GeForce RTX

Asus S340MC hadir dengan casing sederhana namun tetap elegan. Di casing tersebut terdapat segudang port yang memudahkan penggunanya, beserta dengan sebuah DVD-ROM untuk mengakses konten yang disimpan di keping DVD.

Desktop ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Konektivitasnya sangat lengkap, seperti dukungan port USB, HDMI, DVI bahkan serial port.

BACA JUGA:
Smartphone Gaming Asus Ramaikan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters

Soal audio, Asus S340MC didukung teknologi SonicMaster. Asus S340MC dibanderol seharga Rp 12.199.000.