BerandaSmartphoneVivo V15 Pro Resmi, Kamera Pop-up 32MP Harga Terjangkau

Vivo V15 Pro Resmi, Kamera Pop-up 32MP Harga Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda menyukai kamera pop-up di Vivo Nex tetapi tidak ingin membayar mahal, Vivo memahami. Perusahaan hari ini mengumumkan Vivo V15 Pro, perangkat yang menggabungkan desain hebat dengan spesifikasi atas.

Bagian muka perangkat memiliki layar lega Super AMOLED 6.39 inci resolusi Full HD, tanpa poni atau bolongan di sudut. Kamera swafoto berdesain pop-up membuat Vivo V15 Pro bisa mencapai rasio layar-ke-bodi 91,64 persen.

Perangkat bahkan memiliki pemindai sidik jari di-dalam-layar generasi ke-5 yang memiliki respon cepat dan akurat.

Perangkat ditenagai chipset Snapdragon 675 dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB. Versi RAM 8GB terbatas untuk pasar tertentu, dan India bukan salah satunya.

Ruang penyimpanan mencapai 128GB tetapi dapat diperluas melalui kartu microSD. Sayangnya, dukungan NFC juga terbatas untuk pasar tertentu seperti Singapura, Hong Kong, Rusia dan Taiwan.

Dari permukaan belakang, Vivo V15 Pro terlihat sangat cantik. Selesai gaya gradien beralih antara nuansa gelap dan biru terang. Versi merah juga akan mulai dijual di pasar tertentu.

Kamera adalah nilai jual utama dari Vivo V15 Pro. Ada tiga pengaturan kamera di bagian belakang yang mencakup sensor Sony 48MP yang mengambil gambar 12MP. Kamera utama dipasangkan dengan kamera ultra-lebar 8MP, serta unit penginderaan kedalaman 5MP.

Kamera yang menghadap ke depan menampilkan sensor 32MP. Vivo V15 Pro memiliki baterai 3.700 mAh dan mendukung standar pengisian cepat Vivo.

Di India, Vivo V15 Pro berharga 28.990 rupee atau setara Rp5,3 juta dan akan tersedia mulai 6 Maret.

Sebelumnya Vivo Indonesia sudah mengkonfirmasi akan memboyong V15 ke pasar nusantara, namun hingga kini belum ada tanggal resmi untuk peluncurannya.

Artikel Terbaru