Monday, July 22, 2019
Home News Teaser Smartphone 5G OnePlus Terungkap di MWC 2019

Teaser Smartphone 5G OnePlus Terungkap di MWC 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Pada gelaran MWC 2019 yang sedang berlangsung hingga 28 Februari mendatang, sejumlah vendor smartphone tengah memperkenalkan produk terbaru mereka. OnePlus salah satunya.

Dilansir dari GSMArena, OnePlus menunjukan teaser smartphone barunya dengan jaringan 5G dalam gelaran MWC 2019. Sayangnya, smartphone 5G tersebut tidak diperkenalkan secara langsung di MWC 2019.

Teaser tersebut mengungkapkan layar smartphone 5G OnePlus dengan rasio 21:9. Resolusinya kemungkinan melampaui 1080p.

Notch sebagai wadah kamera selfie harus absen dari ponsel ini. Kamera selfie juga tidak terlihat dalam bocoran foto tersebut. Nampaknya penempatan kamera selfie disesuaikan dengan bezel smartphone.

Teaser tersebut menunjukan demo smartphone OnePlus 5G dengan bermain game online. Hasilnya, sangat lancar, karena jaringan 5G hanya butuh latency rendah.

CEO OnePlus, Pete Lau mengkonfirmasi bahwa smartphone 5G OnePlus akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan chip modem X50. Selain 5G, smartphone baru OnePlus ini juga hadir dalam versi 4G LTE.

Lau juga mengungkapkan bahwa smartphone 5G OnePlus tidak akan diluncurkan di Amerika Serikat. Dijadwalkan smartphone baru 5G ini akan meluncur di kuartal kedua tahun ini, sekitar April hingga Juni.

Latest