Friday, June 21, 2019
Home Smartphone Smartphone Vivo Diminati Anak Muda Indonesia

Smartphone Vivo Diminati Anak Muda Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Menyasar segmen anak muda ternyata membuahkan hasil yang positif  bagi Vivo dengan menjadi salah satu Top of Mind untuk smartphone brand yang dipilih konsumen muda Indonesia.

Hal tersebut terungkap dalam hasil riset yang dilakukan IDN Research Institute dan Alvara Research Center yang telah dikompilasi dalam Indonesian Millenials Report 2019.

“Persaingan di pasar smartphone baik di tingkat global atau di Indonesia semakin menantang, meski demikian Vivo optimis bisa terus masuk di Top 5 Smartphone pada tahun 2019 dengan kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi dan gaya hidup yang dekat dengan smartphone” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Edy, sebagai brand smartphone dengan target konsumen muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Vivo terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur relevan.

Salah satunya adalah dengan tetap menghadirkan fitur kamera pada perangkat yang dihadirkan.

Dalam Indonesia Millenials Report, terungkap bahwa selfie atau swafoto masih menjadi tren yang diminati anak muda sepanjang tahun 2018. Data menunjukkan, 31.4% pengguna smartphone mengambil foto objek diri mereka sendiri atau selfie setidaknya 2-3 kali dalam sehari.

Latest