Wednesday, June 26, 2019
Home Smartphone Ngintip Spesifikasi Kamera Pop up Vivo V15

Ngintip Spesifikasi Kamera Pop up Vivo V15

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo Indonesia mulai secara resmi mengungkap rangkaian fitur unggulan dari Vivo V15.

Melalui official account di Facebook dan Instagram, vivo mengkonfimasi bahwa Vivo V15 akan diperkenalkan sebagai V-Series pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP.

“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama Vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP,” ,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Edy, kehadiran Vivo V15 ini juga untuk menjawab keinginan konsumen akan fitur smartphone yang semakin inovatif dan trendy.

Berdasarkan materi teaser yang dibagikan, desain Vivo V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch. Selain itu, terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada penempatan Pop-Up Camera pada Vivo V15.

Jika sebelumnya Pop-Up Camera pada APEX dan NEX terdapat di sisi kiri desain smartphone Vivo V15 menempatkan motor penggerak Pop-Up Camera pada sisi kanan.

Selain pada penempatan, resolusi 32MP yang diusung pada Vivo V15 lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX sebelumnya yang sama-sama hadir dengan resolusi Pop-Up Camera 8MP.

Latest