Wednesday, June 26, 2019
Home Buyer's Guide Mulai Dijual, Ini Harga Infinix Hot 6X

Mulai Dijual, Ini Harga Infinix Hot 6X

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix akhirnya resmi meluncurkan Hot 6X di Indonesia. Menggandeng Shopee dan Akulaku, perangkat dijajakan mulai tanggal 12 Februari 2019.

Di AkuLaku, Infinix Hot 6X RAM 2/16 ditawarkan dengan harga Rp1.499.000 sementara di Shopee, varian RAM 3/32 storage dijual seharga Rp1.899.000.

Berkolaborasi dengan operator Smartfren, Infinix Hot 6X yang telah didukung dengan teknologi VoLTE serta dukungan jaringan 4G, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil.

Sama seperti model yang diluncurkan di luar negeri, Infinix Hot 6X mengusung layar lebih luas mencapai 6.2 inci HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya.

Dalam memenuhi kegiatan fotografi, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh yang halus.

Begitu pula dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun.

Dibanderol dengan harga 1,5 jutaan Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi fitur-fitur penting pada smartphone terbarunya.

Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna.

Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix Hot 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM425 yang menjamin ketangguhan grafisnya.

Dari segi durabilitas, Infinix Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Tersedia dalam dua varian warna, Infinix Hot 6X bisa dibeli mulai 12 Februari dalam balutan warna Kente Blue dan Midnight Black.

Latest