Friday, June 21, 2019
Home Aksesoris Jam Tangan Anak Imoo Y1 Bisa untuk Telepon dan Chat

Jam Tangan Anak Imoo Y1 Bisa untuk Telepon dan Chat

-

Jakarta, Selular.ID – Jam tangan yang bisa untuk bertelepon sekarang tersedia untuk anak-anak Indonesia. Brand baru bernama Imoo baru saja mengeluarkan Watch Phone Y1.

Sudah dijual mulai hari ini (7/2) melalui Tokopedia, Erafone, dan Urban Republic dalam warna Biru dan Ungu, Imoo Y1 Watch Phone dijual seharga Rp999.000.

Berkat slot SIM berjenis Nano card yang terdapat di dalam Imoo Y1, pengguna yang ditargetkan adalah anak-anak bisa bertelepon dan mengirim chat melalui jaringan 2G.

“Bisa untuk semua operator, selama ada jaringan 2G, dan harus mengaktifkan paket data untuk kirim voice messages,” ujar Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia.

Ya, anak hanya bisa mengirim pesan suara, karena layar jam tangan terlalu sempit untuk mengetik.

“Kita ada aplikasi Imoo chat sendiri. Orangtua bisa instal app itu untuk mengirim pesan ke anaknya. Nanti anaknya bisa balas dengan pesan suara,” imbuhnya.

Selain untuk telepon dan chat, para orangtua juga bisa mengetahui titik ordinat anaknya karena Imoo Y1 sudah dibekali GPS.

Mengikuti tren kekinian, jam tangan telepon Imoo Y1 juga sudah dibekali sertifikat IPX8 yang artinya bisa untuk dibawa berenang di kolam selama maksimal 2 jam dengan kedalaman maksimal 20 meter.

Dibekali baterai 680mAh, Imoo Y1 Watch Phone diklaim mampu bertahan hingga 165 jam.

Latest