Jakarta, Selular.IDKerap kali para pengguna smartphone kurang memperhatikan kebersihan perangkatnya. Oleh karena itu Huawei memberikan layanan menarik di Exclusive Service Center, yaitu layanan pembersihan dan sterilisasi smartphone secara gratis hanya untuk para pengguna smartphone Huawei.

“Huawei ingin membantu pengguna setia dalam membersihkan dan mensterilisasi permukaan smartphone kesayangannya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

BACA JUGA:
Pre-order Perdana Huawei Mate 20 Series Tembus Rp 30 Miliar

Lo Khing Seng mengajak para pengguna Huaei untuk datanglah ke service center yang sudah dutentukan untuk merasakan kehangatan sambutan dan pelayanan staf yang tak terlupakan.

Dalam melakukan sterilisasi smartphone ini staf Huawei akan menggunakan contact cleaner yang profesional untuk membersihkan layar dan bagian punggung smartphone Anda dari debu dan cap jari.

BACA JUGA:
Catat Tanggal Penjualan Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB

Kemudian smartphone akan dimasukkan ke dalam sterilization cabinet yang profesional dan mensterilisasi smartphone Anda dari berbagai macam bakteri.

Setelah proses sterilisasi selesai, smartphone yang sudah bebas bakteri akan dimasukkan ke dalam kantung perlindungan dan mengembalikannya kepada Anda. 

Untuk pengguna Huawei yang berada di Jakarta bisa mengunjungi Service Center yang berada di ITC Roxy Mas. Layanan sterilisasi ini juga bisa dinikmati masyarakat di Bandung dan Surabaya.

BACA JUGA:
Sikapi Seruan Boikot Terhadap Huawei, Eropa Terbelah

“Jangan sungkan pula datang ke service center Huawei untuk mensterilisasi smartphone Anda agar Anda tak hanya menikmati Valentine yang penuh kasih sayang, tapi juga hidup yang lebih sehat,” pungkasnya.