Monday, December 16, 2019
Home Smartphone Huawei Mate 20 Pro Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik di MWC 2019

Huawei Mate 20 Pro Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik di MWC 2019

-

Jakarta, Selular.ID – HUAWEI Mate 20 Pro meraih penghargaan sebagai “Smartphone Terbaik” di ajang Mobile World Congress MWC Barcelona 2019.

Kevin Ho, President of Handset Business, Huawei Consumer BG, mengatakan bahwa penghargaan yang banyak didambakan vendor smartphone ini adalah bukti pengakuan atas teknologi terdepan Huawei dan komitmennya untuk menghadirkan produk dan pengalaman pengguna terbaik kepada konsumen di seluruh dunia.

“Seri HUAWEI Mate 20 mewarisi DNA inovatif kami dan yang paling penting, teknologi inovatif yang memberi konsumen pengalaman pengguna terbaik. Angka penjualan yang kuat mengindikasikan bahwa HUAWEI Mate 20 Pro telah memenangkan cinta dan kepercayaan dari konsumen global. Melalui teknologi inovatif, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pengalaman terbaik kepada konsumen,” kata Kevin Ho.

Pertama kali masuk nominasi dan kemudian memenangi penghargaan “Smartphone Terbaik” oleh GSMA, HUAWEI Mate 20 Pro adalah smartphone andalan terbaru dari Huawei.

Mewakili segala yang terbaik dari teknologi terobosan Huawei, HUAWEI Mate 20 Pro ditenagai oleh chipset AI mobile 7nm pertama di dunia, yaitu Kirin 980, yang memungkinkan tercapainya kinerja tertinggi dan daya baterai yang tahan lama. 

Smartphone ini mendukung 40W HUAWEI SuperCharge, salah satu solusi pengisian daya smartphone yang tercepat di pasar, 15W HUAWEI Wireless Quick Change dan Reverse Wireless Charging yang inovatif, yang memungkinkan penggunanya mengisi daya perangkat lain dan gadget elektronik secara nirkabel.

Di bagian belakang perangkat adalah Sistem Kamera Matriks, yang menggabungkan lensa Ultra Wide Angle dari Leica untuk menghasilkan perfektif foto yang lebih lebar dan lebih dekat melalui kemampuan makronya.

HUAWEI Mate 20 Pro hadir dengan EMUI 9.0, sistem operasi khusus berbasis Android yang terinspirasi oleh alam, yang memperkenalkan navigasi gerakan dan sejumlah fitur baru lainnya yang membantu pengguna memaksimalkan perangkat mereka.

Latest