Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi mitra Gojek yang menggunakan kartu operator XL Axiata. Operator yang identik dengan warna biru itu memperluas layanan XL paket “Lebih Untung” untuk para pengemudi Gojek dan sekarang mitra penyedia jasa Go-Life.

Kerja sama paket “Lebih Untung” sudah diluncurkan Oktober 2018, tapi khusus untuk mitra pengemudi Gojek. Namun karena paket khusus ini mendapatkan respon yang luar biasa, XL Axiata dan Gojek kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan Go-Life.

Ke depannya, akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk Gojek.

BACA JUGA:
Pembayaran PBB di Kota Semarang Gunakan GoPay

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan Gojek dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam Go-Life untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “Lebih Untung”.

Paket “Lebih Untung” saat ini tersedia dalam dua variasi harga yang sangat terjangkau, yaitu:

  • Paket mingguan Rp20.000 dengan kuota internet 2GB
  • Paket bulanan Rp50.000 dengan kuota internet 7GB [SLM5]

Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4.5G XL dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa:

  • Telpon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS
  • Gratis akses ke aplikasi Gojek, Go-Life, dan Waze
  • Telpon ke operator lain
BACA JUGA:
Gojek dan GoPay Kenalkan Ekosistemnya di Sejumlah SMK Jakarta Utara

Di tahap awal, mitra pengemudi Gojek dan penyedia jasa Go-Life bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL Gojek yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen Gojek dan Go-Life di wilayah masing-masing.

Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database Gojek dan Go-Life dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan 123455#,

BACA JUGA:
Rilis Laporan Kejog, Gojek Umumkan Pencapaiannya Selama 2018

Gojek dan Go-Life saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi dan 30.000 penyedia jasa layanan yang tersebar di 167 kota di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di luar Jawa.

Sebagai platform gaya hidup on-demand — bagian dari Gojek, Go-Life memberikan ragam pelayanan mulai dari layanan pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan kecantikan Goi-Glam, layanan solusi otomotif Go-Auto, layanan pesan-antar kebutuhan harian Go-Daily dan layanan perbaikan Go-Fix, layanan laundry Go-Laundry dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak Go-Pertamina.